Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Sambut HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar, Satpol P3KP Gelar Lomba Menarik

Foto : Sambut HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar, Satpol P3KP Gelar Lomba Menarik

Pekalongan, mataberita.net — Mengawali peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) tahun 2024, Pemerintah Kota Pekalongan melalui Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Satpol P3KP) menggelar sejumlah lomba kreatif dan hiburan yang diikuti seluruh staff setempat, Kamis (22/02/2024).

Foto : Sambut HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar, Satpol P3KP Gelar Lomba Menarik

Kepala Satpol-P3KP Kota Pekalongan, Sriyana saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan bahwa dalam rangka memperingati HUT Satpol-PP ke-74, Satlinmas ke-62 dan Damkar ke-105 pihaknya mengawali dengan melaksanakan beberapa lomba hiburan antara lain lomba menggiring bola, pesan berantai, PBB dan teka teki.

Foto : Sambut HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar, Satpol P3KP Gelar Lomba Menarik

Selain itu juga akan diadakan kegiatan donor darah, bakti sosial yang dikumpulkan dari seluruh pegawai Satpol-P3KP Kota Pekalongan serta puncaknya pada kegiatan upacara yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan April mendatang, “Secara keseluruhan peringatan ini diselenggarakan di seluruh Indonesia, secara terpusat diadakan di kota Padang, Sumatera Barat ada 1-3 Maret 2024, kemudian di tingkat Provinsi Jawa Tengah diadakan pada tgl 6-7 Maret di Solo. Untuk Kabupaten/Kota diadakan di daerah masing-masing,” jelasnya.

Foto : Sambut HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar, Satpol P3KP Gelar Lomba Menarik

Dalam momentum HUT Satpol-PP, Satlinmas dan Damkar tersebut, Sriyana menyampaikan pesan agar peringatan ini dijadikan sebagai tonggak untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kedisiplinan dalam mengawal Peraturan Daerah (Perda) yang berlaku di Kota Pekalongan.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Leave a Reply