Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Pemicu Pengantin Pria Kena Bogem Wali Nikah Usai Ijab kabul

Pemicu Pengantin Pria Kena Bogem Wali Nikah Usai Ijab kabul
Foto : Pengantin Pria Kena Bogem Wali Nikah Usai Ijab kabul

Ternate, Maluku Utara, mataberita.net- Viral video wali nikah pukuli pengantin pria usai ijab kabul. Dalam video tersebut terlihat antara mempelai pria dan wali nikah beserta keluarga saat proses akad nikah.

Kejadian pemukulan tersebut usai mempelai pria membacakan ijab kabul, lalu tiba-tiba kena bogem dari wali nikah. Suasana langsung berubah dari awalnya berjalan baik menjadi berantakan. Jumat (14/6).

Mempelai pria tiba-tiba ditonjok wali nikah masih belum tau apa penyebabnya. Ternyata wali nikah itu merupakan kakak kandung dari mempelai wanita.

Diketahui akad nikah yang berlangsung di Kelurahan Dufa Dufa, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara.

Baca Juga :

Yukz Tanya : Pakai Busana Muslimah tapi Ketat, Boleh Tidak?

Kronologi kejadian baku hantam tersebut, lantaran wali nikah tersebut mengaku naik pitam terhadap mempelai pria yang memberi ancaman pada pihak keluarga perempuan. “Tarada dia ancam saya pe keluarga, dia mo bunuh saya pe keluarga (dia mengancam keluarga saya mau dibunuh),” sebut wali nikah yang diketahui bernama Muhammad Fahri Tarafannur.

Sontak perkataan Fahri juga mendapat respon dari pihak keluarga lainnya, sehingga ikut memaki-maki dan menyalahkan mempelai pria. “Memang ngoni salah kong, laki-laki ngoni salah (memang kalian pihak laki-laki yang salah). Memang laki-laki itu pe bicara kong, lia depe chat di HP sana, dia mo bunuh satu keluarga (Memang itu perkataan mempelai laki-laki, ada chat nya dia mengancam mau bunuh satu keluarga,” ucap salah satu pihak keluarga mempelai wanita.

Sementara pihak keluarga mempelai pria sesalkan tindakan Fahri yang langsung melayangkan pukulan seusai ijab kabul. Mereka mengaku seperti tidak dihargai selaku pihak keluarga mempelai pria. “Torang so datang jauh-jauh kong kenapa jadi begini (kami sudah datang jauh-jauh tapi kenapa jadi seperti ini?” ucap salah satu pihak keluarga laki-laki.

Leave a Reply