Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Pemda Bengkayang Siap Hibahkan Tanah dan Bangunan untuk Pembangunan Kantor Imigrasi

Foto : Pemda Bengkayang Siap Hibahkan Tanah dan Bangunan untuk Pembangunan Kantor Imigrasi

Bengkayang, mataberita.net — Kepala Bagian Program dan Humas RBTI Uray Aswin Umar didampingi Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Iwan Pramori beserta anggota melaksanakan kegiatan peninjauan lahan terkait tindak lanjut proses hibah tanah dan bangunan dari Pemerintah Bengkayang. Yang mana rencananya akan digunakan sebagai Kantor Imigrasi Bengkayang. Secara resmi, Sekretariat Daerah Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkayang Yustianus menerima dengan baik kunjungan dan mendampingi peninjauan lokasi tersebut yang berada di daerah Sebalo, Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang.

Foto : Pemda Bengkayang Siap Hibahkan Tanah dan Bangunan untuk Pembangunan Kantor Imigrasi

Peninjauan lahan secara langsung didampingi oleh Kepala Bidang Aset dan Kepala Bagian Keuangan beserta jajaran menjelaskan mengenai luasan lahan yang akan dihibahkan. Yustianus menyambut baik rencana Pembangunan Kantor Imigrasi di Kabupaten Bengkayang. Yang mana Kabupaten Bengkayang memiliki perbatasan darat dengan Malaysia yaitu PLBN Jagoi Babang. Dia berharap. Dengan keberadaan Kantor Imigrasi di Kabupaten Bengkayang dapat memberikan pelayanan publik di bidang keimigrasian di Wilayah Bengkayang dan sekitarnya.

Foto : Pemda Bengkayang Siap Hibahkan Tanah dan Bangunan untuk Pembangunan Kantor Imigrasi

Diinformasikan juga. Pemda Bengkayang saat ini sedang melaksanakan proses renovasi Kantor Bupati sebagai Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bengkayang. Selanjutnya, rencana renovasi Rutan Bengkayang yang terkendala belum adanya sertifikat tanah atas nama Kemenkumham (Kementerian Hukum dan HAM) disampaikan juga kepada Sekda. Kepala BKAD Heni memberikan penjelasan mengenai tindak lanjut yang sudah dilaksanakan ke Kantor BPN. Telah diterbitkannya surat oleh Pemda Bengkayang menyatakan dokumen terkait tanah di Rutan Bengkayang tidak ditemukan dan selanjutnya akan melakukan pertemuan trilateral untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Leave a Reply