Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Peduli Sesama Hari Bhakti Pemasyarakatan dan Kekayaan Intelektual Sedunia, Kanwil Kemenkumham Papua Gelar Donor Darah

Foto : Donor Darah Kakanwil Anthonius

Jayapura, mataberita.net — Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-60 dengan mengusung tema ‘Jadilah Alasan untuk Jantung Seseorang Terus Berdetak dalam Peduli Sesama’, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Papua menggelar Donor Darah. Bertempat di Aula Bapas Kelas II Jayapura yang dikomandoi langsung oleh Kakanwil Anthonius M Ayorbaba diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan R.B Danang Yudiawan, Kepala Divisi Administrasi Hendrik Pagiling, Kepala Bapas Jayapura Friyanti Sannang, Pejabat Administrator pada Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) serta seluruh jajaran ASN Kanwil pada Rabu (24/04/2024).

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Sebagai bentuk kepedulian Kemenkumham terhadap masyarakat, Kakanwil menyampaikan. Donor Darah yang diselenggarakan merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan, dan akan terus berkelanjutan baik kegiatan di pusat maupun daerah. “Semoga, darah yang telah kita sumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Papua terlebih khusus di kota jayapura,” tuturnya. Menyambut baik Donor Darah, pihak PMI Provinsi Papua berharap. Pelaksanaan kerja sama ini dapat terjalin dengan baik dan dapat mengedukasi para ASN untuk mendonorkan darahnya untuk masyarakat Papua.

Foto : Donor Darah Kanwil Kemenkumham Papua

Sebelum melakukan donor darah, para calon pendonor diharuskan untuk melakukan tes kesehatan. Yang mana meliputi cek tensi, hemoglobin (Hb), dan pemeriksaan kesehatan lainnya. Hanya mereka yang dinyatakan sehat dan memenuhi persyaratan donor dipersilahkan untuk mengikuti donor darah. Adapun pelaksanaan Donor Darah dibuka untuk para ASN di Kanwil, UPT se Kota/Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom. Dari hasil kegiatan tersebut telah terpenuhi lebih dari 20 kantong darah.

Leave a Reply