Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Musim Libur Sekolah Tiba, Kini Volume Kendaraan Meningkat

Foto : Musim Libur Sekolah Tiba, Kini Volume Kendaraan Meningkat

Jakarta, mataberita.net — Polisi menyebut terjadi peningkatan volume kendaraan menuju Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, saat musim libur sekolah ini. Terjadi peningkatan sebanyak 20 persen volume kendaraan.

“Betul, untuk peningkatan arus kendaraan sendiri memang cukup terlihat dibanding libur pada saat pelaksanaan Hari Raya Idul Adha kemarin,” ucap KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ardian Novianto, pada Sabtu (29/06/2024).

“Memang cukup lebih meningkat kurang lebih 20 persen untuk peningkatan arusnya tampaknya kendaraan-kendaraan yang digunakan pada libur,” kata dia.

Ardian mengatakan, sejak pagi tadi, terlihat bus pariwisata cukup ramai menuju Puncak. Kondisi lalu lintas saat ini sedang diterapkan sistem satu arah atau one way dari arah Jakarta menuju Puncak.

“Untuk situasi arus lalu lintas di kawasan wisata Puncak saat ini kami sedang memberlakukan sistem satu arah one way dari Jakarta menuju Puncak yang mana memang sejak tadi pagi pukul 06.00 WIB,” terangnya.

BACA JUGA : Kemenhub Apresiasi Para Pelaku Industri Maritim Nasional Yang Telah Menjunjung Tinggi Para Pelaut Indonesia

Di samping itu, selama one way digelar, ganjil genap tidak diberlakukan. Ganjil genap diberlakukan sejak Jumat sore kemarin hingga Minggu besok

One way diberlakukan secara situasional melihat volume kendaraan yang berada di jalur Puncak. One way diberlakukan karena antrean kendaraan menuju Puncak cukup panjang.

“Antrean kendaraan imbas dari pemeriksaan ganjil genap itu sudah mencapai Km 45 atau 3 km menjelang Simpang Gadog dan arusnya cukup deras yang akan menuju kawasan wisata Puncak, sehingga mulai pukul 07.30 WIB kami berlakukan sistem one way dari Jakarta menuju Puncak,” imbuhnya.

Leave a Reply