Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

MRT Jakarta Kembali Beroperasi Pagi Ini pasca Insiden Crane Jatuh

Foto : MRT Jakarta Kembali Beroperasi

Jakarta, mataberita.net — PT MRT Jakarta memastikan operasional moda transportasi massal itu sudah kembali normal pagi ini, pada Jumat (31/05/2024), setelah sempat setop sementara usai terjadi insiden jatuhnya alat berat (crane) dari konstruksi yang sedang dikerjakan di area Gedung Kejaksaan Agung pada Kamis sore.

“MRT Jakarta kembali beroperasi. Kami siap mengantarkan dengan aman, nyaman, dan tepat waktu. Mari gunakan MRT Jakarta sebagai moda transportasi mobilitas teman MRT,” tulis pengumuman akun X resmi @mrtjakarta.

Perusahaan sebelumnya meminta maaf atas insiden itu. Berdasarkan hasil investigasi tim di lapangan dibutuhkan waktu sekitar 5 jam untuk perbaikan.

“MRT Jakarta saat ini tengah berupaya melakukan percepatan perbaikan terhadap kerusakan yang ada dan memastikan aspek keselamatan agar dapat melayani masyarakat di esok hari,” kata Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda), Ahmad Pratomo, dalam keterangan yang diterima, pada Kamis (30/05/2024).

Saksi mata yang berada di kejadian, Nurul menceritakan kecelakaan terjadi pada pukul 16.30. Saat itu katanya, muatan yang diangkat crane di proyek kawasan Kejagung jatuh ke jalur MRT.

Foto : MRT Jakarta Kembali Beroperasi pasca Insiden Crane Jatuh

BACA JUGA : Jadi Tuan Rumah Pertemuan Organisasi Petroleum ASEAN, Pertamina Dorong Kolaborasi untuk Ketahanan Energi ASEAN

“Sempat ada bunyi ledakan dan percikan api. Ada MRT arah Lebak Bulus,sempat ada gesekan sama muatan yang jatuh,” ujarnya.

Atas kejadian itu, PT Hutama Karya (Persero) selaku kontraktor yang mengerjakan proyek konstruksi tersebut Kejagung meminta maaf.

EVP Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (Persero)Adjib Al Hakim mengatakan pihaknya melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Saat ini, tim proyek Hutama Karya langsung melakukan penyelidikan serta pembersihan lokasi kejadian dan segera melakukan koordinasi dengan pihak PT MRT Jakarta agar layanan MRT Jakarta dapat berfungsi kembali,” katanya dalam pernyataan resmi di Jakarta, Kamis malam.

Leave a Reply