Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kemenkumham Jawa Tengah Raih Penghargaan Terbaik I dalam Pelaksanaan Indeks Reformasi Hukum

Foto : Kemenkumham Jawa Tengah Raih Penghargaan Terbaik I dalam Pelaksanaan Indeks Reformasi Hukum

Jakarta, mataberita.net — Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah (Kanwil Kemenkumham Jateng) meraih penghargaan Terbaik I dalam Pelaksanaan Indeks Reformasi Hukum Tahun 2023 Untuk Kategori Provinsi Besar pada Peringatan Hari Bhakti Ke-I Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM, pada Kamis (22/02/2024). Penghargaan tebaik kedua dan ketiga dalam pelaksanaan Indeks Reformasi Hukum tahun 2023 untuk kategori Provinsi besar diraih oleh Kanwil Jawa Barat dan Kanwil Jawa Timur.

Foto : Kemenkumham Jawa Tengah Raih Penghargaan Terbaik I dalam Pelaksanaan Indeks Reformasi Hukum

Penghargaan diserahkan langsung oleh Plh. Sekretaris Jendral Kementerian Hukum dan HAM Reynhard Silitonga di Graha Pengayoman. Kanwil Jateng yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang HAM Lista Widyastuti berkesempatan menerima penghargaan tersebut. Ini disaksikan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jawa Tengah Anggiat Ferdinan yang mengikuti secara daring setelah Ujian Penilaian Kompetensi.

Foto : Kemenkumham Jawa Tengah Raih Penghargaan Terbaik I dalam Pelaksanaan Indeks Reformasi Hukum

Kepala BSK Kumham Y. Ambeg Paramarta dalam sambutannya menyampaikan. Kantor Wilayah memiliki 4 (empat) peran penting yang harus dijalankan dalam menunjang tata kelola kebijakan publik di lingkungkan Kemenkumham yaitu Kantor Wilayah serta UPT berperan sebagai pelaksana teknis (policy emplementar), Kanwil Kemenkumham Jateng melaksanakan analisis implementasi dan analisis evaluasi kebijakan di wilayah, Kanwil memiliki peran sebagai law center, dan yang terakhir Kanwil berperan sebagai labolatorium kebijakan di wilayah melalui policy trial atau pioting project.

Foto : Kemenkumham Jawa Tengah Raih Penghargaan Terbaik I dalam Pelaksanaan Indeks Reformasi Hukum

Peringatan Hari Bhakti ke-1 Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM ini bertema ‘Mewujudkan Kebijakan yang Berkualitas untuk Kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang Berdampak’.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Leave a Reply