Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kakanwil Tito Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Hasil Sitaan Tindak Pidana Narkotika

Foto : Kakanwil Tito Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Hasil Sitaan Tindak Pidana Narkotika

Pontianak, mataberita.net — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat (Kakanwil Kemenkumham Kalbar) Muhammad Tito Andrianto menghadiri kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Kasus Narkotika jenis sabu, ganja dan ekstasi di halaman Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalbar pada Rabu (13/03/2024)

‘’Pemusnahan barang bukti hasil sitaan tindak pidana narkotika dari tanggal 21 Januari 2024 sampai dengan 26 Februari 2024 berupa sabu dengan berat Netto 1.024,58 gram, ganja dengan berat netto 1.861,5 gram dan ekstasi dengan berat netto 3,94 gram (12 butir) dari 3 kasus tindak pidana narkotika yang berbeda dengan total tersangka 3 orang,” ujar Brigadir Jenderal Polisi Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Sumirat melanjutkan. Barang bukti hasil sitaan tindak pidana narkotika dimusnahkan dengan cara dibakar. Sebelum dimusnahkan, narkotika jenis sabu, ganja dan ekstasi ini diuji terlebih dahulu. Dan hasilnya menunjukkan barang bukti tersebut adalah positif narkotika,” jelas Sumirat. Muhammad Tito Andrianto mengapresiasi keberhasilan BNN Provinsi Kalbar dalam penggagalan peredaran narkotika jenis sabu, ganja dan ekstasi.

Foto : Kakanwil Tito Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Hasil Sitaan Tindak Pidana Narkotika

“Ini merupakan hal luar biasa yang dilakukan BNN Provinsi Kalbar dan jajaran,” ucap Tito. Dia berharap. Kedepan Kemenkumham dan BNN Kalbar dapat meningkatkan sinergitas dalam upaya pemberantasan peredaran gelap narkotika.

Leave a Reply