Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

KAI Daerah Operasional 1 Jakarta Operasikan Delapan Kereta Api Tambahan Pada Juli 2024

Foto : KAI Daerah Operasional 1 Jakarta Operasikan Delapan Kereta Api Tambahan Pada Juli 2024

Jakarta, mataberita.net — PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional 1 Jakarta mengoperasikan delapan kereta api (KA) tambahan pada Juli 2024 untuk mengantisipasi lonjakan pelanggan selama masa liburan sekolah.

“Peningkatan jumlah perjalanan KA ini merupakan bagian dari komitmen KAI, khususnya Daop 1 Jakarta, untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, terutama pada masa high season seperti periode liburan sekolah saat ini,” tutur Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko melalui keterangan resmi, pada Rabu (03/07/2024).

Ixfan melaporkan penyelenggaraan angkutan KA pada masa libur sekolah semester ganjil sejak 28 Juni silam terus meningkat.

Hingga pada Rabu (03/07/2024), penumpang naik dari stasiun di wilayah Daop 1 Jakarta mencapai 194.824 penumpang, dengan rata-rata operasional KA sebanyak 62 perjalanan kereta api jarak jauh (KAJJ). Rinciannya, Stasiun Pasar Senen 31 KAJJ dan Stasiun Gambir 31 KAJJ.

BACA JUGA : Insiden Kebakaran Gudang Tewaskan Satu Keluarga

Ia juga menuturkan pantauan penumpang berangkat dari wilayah Daop 1 Jakarta pada hari yang sama adalah sebanyak 28 ribu penumpang, dengan rincian sebanyak 13.800 penumpang naik dari Stasiun Pasar Senen dengan 31 perjalanan KAJJ, 8.700 penumpang naik dari Stasiun Gambir dengan 28 perjalanan KAJJ dan sisanya sekitar 6.500 penumpang naik dari stasiun lainnya.

Ixfan juga menjelaskan volume penumpang tertinggi terjadi pada 28 Juni 2024 silam, yakni lebih dari 36 ribu penumpang yang berangkat dari Jakarta.

Sejauh ini, sambungnya, rute favorit masyarakat pada periode libur panjang tersebut adalah Jakarta-Surabaya pp, Jakarta-Solo pp, Jakarta-Malang pp, Jakarta-Yogyakarta pp, dan relasi lainnya.

Leave a Reply