Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Driver Ojek Online Jadi Korban Begal di Bekasi

Foto : Driver Ojek Online Jadi Korban Begal di Bekasi

Jakarta, mataberita.net — Driver ojek online (ojol) jadi korban begal oleh pelaku yang berpura-pura menjadi penumpang di Babelan, Bekasi, Jawa Barat. Kasus ini kemudian viral karena korban dapat ancaman usai sebar foto pelaku di media sosial.

Ancaman itu diunggah oleh salah satu akun di Instagram. Terlihat percakapan pelaku dengan korban.

“U unggah video APUS, aq dan kmu pasti ketemu lagi aq gak terima dengan omongan U di video,” tulis diduga pelaku kepada korban.

“Saya tidk akut walapun sy dipenjaragak bakalan di atas 3 thun. Sy psti kluar penjara. U pasti ketemu gue dlm minggu minggu ini sy tw tempat kerja u,” tulisnya lagi.

Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo membenarkan peristiwa begal yang dialami driver ojol bernama Firman. Menurutnya, korban sudah melakukan pelaporan dan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

BACA JUGA : Situs IQ Air Menempatkan Jakarta Sebagai Kota Dengan Tingkat Polusi Udara Tertinggi di Dunia

“(Korban) sudah lapor ke Polsek, masih dilakukan penyelidikan,” ungkap Didik dimintai konfirmasi, pada Senin (24/6/2024).

Didik menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (20/6/2024) lalu. Saat kejadian, pelaku berpura-pura jadi penumpang dan minta diantar dari kawasan Setu ke Babelan Bekasi.

“Di tengah perjalanan pelaku merampas motor korban,” ucap Didik.

Didik mengatakan korban belum menyampaikan dugaan ancaman tersebut ke polisi. Saat ini, pihaknya masih lakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku.

“Intinya kita masih penyelidikan untuk mengungkap pelakunya,” tutur Didik.

Leave a Reply