Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Biduan Kesayangan Menteri SYL

Biduan Kesayangan Menteri SYL Dikirimi Bunga dan Hadiah
Biduan Kesayangan Menteri SYL Dikirimi Bunga dan Hadiah

Jakarta, mataberita.net- Biduan Nayunda Nabila kesayangan eks Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo alias SYL sering mengisi acara Kementerian Pertanian (Kementan). Hal ini diungkap Protokoler Menteri Pertanian Rininta Octarini saat menjadi saksi didalam sidang kasus TPPU terdakwa SYL di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), pada Senin (27/5).

Awalnya jaksa dari KPK menanyakan ke Rini, apakah ia mengenal Nayunda.

Rini mengaku kenal. Kemudian jaksa bertanya lagi apakah pernah diminta untuk mengirimi hadiah tertentu kepada Nayunda.

“Pernah diminta mengirim bentuk barang apakah karangan bunga, kue?,” tanya jaksa ke Rini di ruang sidang. “Pernah,” jawabnya.

Baca Juga : Sahroni : Indira Chunda Thita Tidak Aktif di DPR dan Tidak Kenal!

Dia mengatakan permintaan tersebut disampaikan langsung oleh SYL. “Pengadaan dana pemberian hadiah itu berasal dari Rumah Tangga Pimpinan (RTP)”sebut Rini.

Namun, Rini mengaku tidak ingat berapa nilai pemberian hadiah tersebut. “Uangnya dari mana?,” tanya jaksa. “Saya mintakan ke RTP, rumah tangga pimpinan,” jawab Rini.

“Nilainya berapa ini kirim kue dan bunga?,” tanya jaksa.

“Saya tidak ingat persis karangan bunga meja dan kue ulang tahun,” kata Rini.

Rini pun menjelaskan bahwa pengiriman hadiah tersebut diminta SYL karena Nayunda sedang berulang tahun.

“Waktu itu Pak SYL minta kirim kue dan bunga dalam rangka apa?,” tanya jaksa. “Seingat saya ulang tahun Nayunda,” jawab Rini.

 

Leave a Reply