Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat Amankan 31 Pelajar

Foto : Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat Amankan 31 Pelajar

Jakarta, mataberita.net — Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan 31 pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran di Gunung Sahari, Jakarta Pusat pada Senin (30/09/2024) sekitar pukul 22.30 WIB.

Peristiwa ini bermula saat tim patroli menerima informasi dari masyarakat mengenai sekelompok pelajar yang mencurigakan. Dari informasi itu, tim dan anggota Polsek Sawah Besar langsung ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

“Tim Patroli Presisi Polres Metro Jakarta Pusat telah mengamankan 31 remaja yang akan melakukan tawuran,” tutur Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro dalam keterangannya, pada Selasa (01/10/2024).

Susatyo mengungkapkan di lokasi tersebut, tim patroli turut menyita sejumlah barang bukti. Mulai dari petasan hingga air keras yang diduga akan digunakan saat tawuran.

BACA JUGA : Otoritas Jasa Keuangan Bakal Larang Pencairan Dana Pensiun Sebelum Usia Kepesertaan Menginjak 10 Tahun

“Senjata tajam 17 buah celurit, petasan dan 2 botol air keras masih dalam pemeriksaan Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat untuk di proses hukum,” ujar dia.

Selain itu, kata Susatyo, pihaknya juga turut menyita 25 unit handphone serta 20 sepeda motor yang digunakan mereka sebagai alat transportasi.

Dari hasil pemeriksaan, sebanyak enam dari 31 pelajar itu telah mengakui membawa senjata tajam dan satu botol Aqua 600 ml berisi air keras.

Terhadap para pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam dikenakan Pasal 2 Ayat 1 UU Darurat No 12 Tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

“Sementara itu, 25 pelajar lainnya masih dalam proses pendalaman terkait keterlibatan mereka dengan 11 senjata tajam, 1 petasan, dan 1 stik golf yang ditemukan di lokasi,” imbuh Susatyo.

Leave a Reply