Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Yuddy Renaldi Jadi Sosok Yang Berperan Besar Dalam Perkembangan Bank BJB

Foto : Yuddy Renaldi Jadi Sosok Yang Berperan Besar Dalam Perkembangan Bank BJB

Jakarta, mataberita.net — Yuddy Renaldi jadi salah satu sosok yang berperan besar dalam perkembangan bank bjb.

Dia terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam meningkatkan kinerja dan layanan perbankan yang terbaik dan selalu mengikuti perkembangan zaman.

Di tengah berbagai tantangan ekonomi yang masih berlangsung, Yuddy juga sukses mengantar dan mengubah Bank BJB dari bank tradisional menjadi bank berbasis digital serta memperluas jangkauan nasabah tradisionalnya yang hanya PNS menjadi lebar dengan menyasar UMKM dan Gen Z.

Berdasarkan laporan keuangan tahun 2023 yang dipublikasikan, bank bjb mencatatkan pertumbuhan aset yang impresif, melebihi Rp100 triliun.

Sepanjang 2023 bank bjb mencatatkan laba sebesar Rp2,14 triliun dengan Non Performing Loan (NPL) alias rasio kredit macet yang terjaga dengan baik pada level 1,35 persen menunjukkan manajemen risiko yang efektif.

Per Desember 2023, bank bjb mencatat dana pihak ketiga (DPK) naik 4,17% yoy menjadi Rp 136,61 triliun. Komponen Pada periode yang sama tabungan melesat 16% yoy menjadi Rp 33,64 triliun, sedangkan deposito tercatat Rp 80,06 triliun, naik 4,75% yoy.

Yuddy sendiri bukanlah orang anyar di dunia perbankan Tanah air. Ia tercatat pernah bekerja di Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) hingga bank ini di-merger dengan tiga bank lainnya pada 1999 untuk membentuk Bank Mandiri.

BACA JUGA : Basuki Hadimuljono Targetkan Pembangunan Jalan Tol IKN

Pria kelahiran Bogor, 27 Oktober 1964 ini berturut-turut pernah menjabat sebagai Group Head Special Asset Management II BMRI Bank Mandiri pada 2013, Group Head Subsidiaries Management Bank Mandiri dan Senior Executive Vice President (SEVP) Remedial dan Recovery BNI pada 2017.

Di bawah kepemimpinan Yuddy, Bank BJB terus mencatatkan kinerja yang cemerlang, melahirkan banyak inovasi yang terbukti mampu mengakselerasi bisnis yang tumbuh berkelanjutan, balance sheet yang solid, serta tata kelola perusahaan yang baik.

Yuddy merupakan salah satu salah satu kandidat pemenang di ajang CNN Indonesia Awards keenam yang akan digelar pada Selasa (17/09/2024) di Bandung, Jawa Barat dengan tema “Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju.”

Sebelumnya, ajang CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan ajang kedua yang dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Kemudian di Palembang, Sumatra Selatan pada Juli 2024. Lalu di Medan, Sumatra Utara pada 9 Agustus 2024, serta Semarang, Jawa Tengah, 14 Agustus 2024.

bank bjb adalah bank Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik pemerintah provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Kota Bandung, Jawa Barat.

Visi bank bjb adalah, “Menjadi Bank Pilihan Utama Anda.” Sementara misinya adalah memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah.

Leave a Reply