Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Welfizon Yuza Ungkap Saat Ini TransJ Layani 1,3 juta Penumpang Perhari

Foto : Welfizon Yuza Ungkap Saat Ini TransJ Layani 1,3 juta Penumpang Perhari

Jakarta, mataberita.net — Direktur Utama PT Transjakarta, Welfizon Yuza, mengatakan saat ini TransJ telah melayani 1,3 juta penumpang per hari. Ia menilai angka ini akan terus meningkat karena banyak masyarakat yang beralih ke transportasi umum.

“Jadi hari ini kita sudah melayani 1,3 juta pelanggan per hari dan angka ini terus meningkat. Pencapaian ini terjadi pada saat libur lebaran di mana tahun tahun sebelumnya di saat libur sekolah biasanya relatif rendah,” ucap Welfizon kepada wartawan, pada Kamis (11/07/2024).

Kendati demikian, Welfizon mengatakan pihaknya masih menyaksikan jumlah pengguna TransJ terus meningkat meskipun dalam suasana libur. Hal tersebut, menurut dia, menunjukkan adanya perubahan atau perpindahan pola transportasi masyarakat yang mulai beralih ke transportasi umum.

BACA JUGA : Meutya Hafid Rencankan Tambahan Uang Pperasional Prajurit TNI di Papua

Di sisi lain, adanya rencana pembatasan usia kendaraan di Jakarta diperkirakan akan semakin meningkatkan jumlah masyarakat yang beralih ke transportasi umum. Untuk itu, Welfizon mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan. Salah satunya bekerja sama dengan Google Maps untuk memudahkan pengguna TransJ memantau kedatangan bus.

“Dalam waktu dekat mungkin akan nanti kita juga sedang bahas ini dengan Google Maps. Mudah-mudahan dalam waktu dekat di Google Maps akan kembali muncul setelah kita lakukan perbaikan bersama,” pungkas Welfizon.

Leave a Reply