Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Wali Kota Aaf Letakkan Batu Pertama Pembangunan MCK Program CSR RS Hermina

Foto : Wali Kota Aaf Letakkan Batu Pertama Pembangunan MCK Program CSR RS Hermina

Pekalongan, mataberita.net — Rumah Sakit (RS) Hermina Pekalongan melakukan berbagai kegiatan sosial dalam rangka memperingati usia ke-39 tahun. Bentuk kegiatan sosial itu terkait kepedulian kesehatan masyarakat yakni dengan membangun MCK warga. Peletakan batu pertama fasilitas MCK warga di Kelurahan Sapuro Kebulen, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, pada Rabu (27/3/2024) dilakukan oleh Wali Kota H. Achmad Afzan Arslan Djunaid bersama Direktur RS Hermina Dokter Retno Windanarti.

Foto : Wali Kota Aaf Letakkan Batu Pertama Pembangunan MCK Program CSR RS Hermina

Wali Kota Aaf, sapaan akrabnya mengungkapkan. RS Hermina sebagai bentuk kepeduliannya membangun MCK di Sapuro. Ini memang perlu dilakukan melihat kondisi MCK yang ada sudah rapuh dan retak. “Seyogyanya seperti ini, investasi di Kota Pekalongan dalam program CSRnya dikembalikan lagi ke masyarakat. Sukses terus untuk RS Hermina. Semoga bisa terus bersinergi dan bermanfaat untuk warga Kota Pekalongan,” tutur Aaf.

Foto : Wali Kota Aaf Letakkan Batu Pertama Pembangunan MCK Program CSR RS Hermina

Sementara itu, dr Retno menyampaikan terima kasihnya kepada Wali Kota Aaf yang berkenan hadir pada ceremonial peletakan baru pertama pembangunan MCK CSR Hermina Grup yang memiliki Yayasan Bhakti Hermina. “Kami peduli dan merasa bertanggung jawab dengan lingkungan sehingga dengan adanya MCK ini harapannya dapat memberikan kesempatan warga untuk memakainya,” ujarnya.

Foto : Wali Kota Aaf Letakkan Batu Pertama Pembangunan MCK Program CSR RS Hermina

Anggaran pembangunan ini berkisar Rp 150 juta hingga Rp 200 juta. Sementara baru di Sapuro Kebulen, untuk selanjutnya dr Retno berharap. Dapat memberikan manfaat melalui program CSR RS Hermina pada momen ulang tahun setiap tahunnya. “Kami ucapkan terima kasih juga atas sinergitas dan bantuan dari Dinas Kesehatan Kota Pekalongan yang hari ini hadir, Slamet Budiyanto, Camat Pekalongan Barat, M Natsir, dan Lurah Sapuro Kebulen, Mahmudin yang membantu kami mencari lokasi untuk pembangunan MCK ini,” tutupnya.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Leave a Reply