Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Viral Foto dan Video Kemesraan Bupati Khenoki Waruwu dan Kadis Pariwisata April Imelda Juita Hia

Foto : Viral Foto dan Video Kemesraan Bupati Khenoki Waruwu dan Kadis Pariwisata April Imelda Juita Hia

Nias, mataberita.net — Viral sejumlah foto dan video diduga Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu (KW) dengan Kepala Dinas Pariwisata April Imelda Juita Hia (AIJH) di media sosial. Keduanya berpose akrab tak lazim sebagai pimpinan dan bawahan. Foto ini dengan cepat menjadi bahan perbincangan warga usai diunggah akun Facebook Nytedaeli Pak Oliv Daeli pada Rabu (02/10/2024). Ada 12 foto yang diunggah menampilkan kedekatan keduanya seperti sedang berlibur menikmati suasana lautan. Selain foto ada juga rekaman video keduanya asyik bermain parasailing.

Foto : Viral Foto dan Video Kemesraan Bupati Khenoki Waruwu dan Kadis Pariwisata April Imelda Juita Hia

Unggahan itu pun menarik perhatian warganet yang mencurigai kedekatan kedua atasan dan bawahan yang bukan pasangan suami istri ini. Sejauh ini belum diketahui waktu dan lokasi foto-video tersebut diambil. Wartawan sudah berupaya mengonfirmasikan kepada keduanya, baik KW dan AIJH melalui pesan WhatsApp (WA). Namun sejauh ini belum ada jawaban hingga berita ini ditayangkan. Saat ini, Kadis Pariwisata Nias Barat diketahui sedang dinas luar kota.

Foto : Viral Foto dan Video Kemesraan Bupati Khenoki Waruwu dan Kadis Pariwisata April Imelda Juita Hia
@mataberita

Viral Kemesraan Bupati Nias Barat Khenoki dan Kadis Pariwisata Imelda #kpu viral #fyp @kpu_ri @kemendagri_ri @bkngoid

♬ suara asli – mataberita – mataberita

Sementara pihak pemda saat dikonfirmasi melalui Plt Bupati Nias Barat Era Era Hia mengatakan. Hal tersebut memalukan. Harusnya pejabat bisa menahan godaan termasuk urusan perempuan. “Memalukan nama Pemerintah Kabupaten Nias Barat. Apalagi keduanya pejabat teras,” ujarnya pada Kamis (03/10/2024). Menurut dia, kemesraan kedua pejabat itu kemungkinan terjadi ketika mereka sedang dinas luar kota. Namun tak diketahui pasti waktu dan lokasinya. “Diduga iya,” ucapnya.

Foto : Viral Foto dan Video Kemesraan Bupati Khenoki Waruwu dan Kadis Pariwisata April Imelda Juita Hia

Era Era Hia mengimbau seluruh ASN di wilayah Kabupaten Nias Barat. Agar menjaga etika. Sehingga tidak terjadi hal serupa. Selain itu menegaskan. Dalam waktu dekat akan mendiskusikan mengenai sanksi yang akan diberikan kepada Kadis Pariwisata. “Mengenai sanksi, akan mendiskusikannya dalam waktu dekat ini. Terkhusus kepada Kadis Pariwisata bisa saja dinonjobkan jika nanti dalam pembahasan memungkinkan untuk dinonjobkan,” katanya.

Leave a Reply