Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Vietnam U-16 di Tahan Imbang Oleh Kamboja Pada Pertandingan kedua Grup B Piala AFF U-16 2024

Foto : Vietnam U-16 di Tahan Imbang Oleh Kamboja Pada Pertandingan kedua Grup B Piala AFF U-16 2024

Jakarta, mataberita.net — Vietnam U-16 ditahan imbang 1-1 oleh Kamboja pada pertandingan kedua Grup B Piala AFF U-16 2024. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Sriwedari, Solo, pada Selasa (25/06/2024) malam, laga Kamboja vs Vietnam berlangsung alot.

Sejak awal permainan kedua tim saling jual beli serangan. Babak pertama berakhir imbang 0-0. Kemudian pada babak kedua Vietnam berhasil menciptakan gol pada menit ke-58. Vietnam unggul 1-0 atas Kamboja.

Namun keunggulan Vietnam hanya bertahan lima menit setelah Kamboja mampu menyamakan skor 1-1 pada menit ke-63. Di pengujung babak kedua Kamboja memiliki peluang emas, namun gagal dikonversi menjadi gol.

BACA JUGA : Kapolri Resmi Luncurkan Aplikasi Digital Terkait Layanan Izin Penyelenggaraan Acara

Begitu juga dengan Vietnam yang berhasil menciptakan peluang di detik-detik akhir melalui pemain bernomor punggung 14, namun gagal menjadi gol.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang diciptakan kedua tim. Hasil ini membuat Vietnam tetap berada di peringkat pertama Grup B Piala AFF U-16 2024 dengan mengemas empat poin dari dua pertandingan yang dilakoni.

Hasil ini membuat Vietnam gagal melanjutkan tren positif setelah pada laga perdana Grup B, mereka sukses membantai Brunei dengan skor telak 15-0.

Sedangkan hasil imbang ini membuat Kamboja berhasil naik ke posisi kedua menggeser Myanmar dengan mengemas empat poin dari dua pertandingan yang dijalani.

Leave a Reply