Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Usai Lawan Filipina, Para Pemain Timnas Indonesia Pulang Hari ini

Foto : Usai Lawan Filipina, Para Pemain Timnas Indonesia Pulang Hari ini

Jakarta, mataberita.net — Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Sumardji menyebut pemain Timnas Indonesia mulai pulang hari ini setelah bertanding lawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Para pemain mulai pulang hari ini dan ada juga yang pula besok. Sudah tidak ada agenda lagi,” ungkap Sumardji, pada Rabu (12/06/2024) siang.

Ajang terdekat yang akan menanti Skuad Garuda adalah babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Rangkaian pertandingan dalam agenda tersebut akan dimulai pada September hingga November mendatang.

Setidaknya ada enam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang dijadwalkan bakal dijalani Timnas Indonesia pada September sampai November 2024. Rinciannya adalah 5 dan 10 September, 10 dan 15 Oktober, kemudian 14 dan 19 November.

kemudian, empat pertandingan lanjutan putaran ketiga akan bergulir pada Maret dan Juni 2025. Tepatnya pada 20 dan 25 Maret, kemudian 5 dan 10 Juni.

BACA JUGA : Timnas Indonesia Pastikan Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026

Namun tim besutan Shin Tae Yong masih harus menanti kepastian lawan yang akan dihadapi karena drawing babak ketiga kualifikasi baru akan bergulir pada 27 Juni mendatang. STY kira-kira punya waktu tiga bulan untuk mempersiapkan tim menyongsong babak ketiga kualifikasi.

Indonesia berkemungkinan besar bertemu dengan tim-tim raksasa Asia seperti Jepang, Iran, dan Korea Selatan yang ada di Pot 1. Ini karena Timnas Indonesia ada di Pot 6 bersama Korea Utara dan Kuwait.

Selain babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, agenda Timnas Indonesia tahun ini juga akan mengikuti ASEAN Cup atau yang biasa disebut Piala AFF 2024. Ajang level Asia Tenggara itu akan bergulir pada akhir November.

Di babak penyisihan Piala AFF 2024, Timnas Indonesia dijadwalkan melawan Myanmar pada 24 November, kontra Laos pada 27 November, Vietnam 30 November lalu Filipina pada 7 Desember.

Leave a Reply