Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Timnas Indonesia U-16 Tak Gentar Hadapi Lawan Dalam Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

Foto : Timnas Indonesia U-16 Tak Gentar Hadapi Lawan Dalam Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

Jakarta, mataberita.net — Nova Arianto mengaku tidak gentar dengan calon lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-16 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Indonesia U-16 tergabung di Grup G bersama Australia, Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara. Pertandingan kualifikasi akan diadakan pada 23-27 Oktober 2024 di Kuwait.

Menurut Nova ini hasil undian yang tidak mudah. Kendati demikian pemain akan berjuang dan berusaha untuk bisa menjadi pemuncak klasemen atau minimal runner up grup.

“Yang pasti semuanya telah mengetahui bahwa Indonesia tergabung dengan Australia, tuan rumah Kuwait, dan Kepulauan Mariana,” ucap Nova dalam video akun resmi Timnas Indonesia.

“Dan memang kita harus mewaspadai semua tim yang ada di grup ini, termasuk Australia dan tuan rumah Kuwait karena memiliki tradisi yang baik di sepak bola,” katanya.

Sebelum ini, Nova mendampingi Timnas Indonesia tampil dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. Keberhasilan Indonesia meraih tiket Piala Asia di Kuwait diharapkan terulang.

BACA JUGA : Timnas Indonesia Pastikan Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Akan tetapi, harapannya kita pernah mendapatkan prestasi dan kenangan baik di Kuwait pada saat Timnas senior lolos ke Piala Asia 2023 saat bertanding di Kuwait.”

“Dan harapannya prestasi itu bisa kita ulangi lagi dan Timnas U-16 bisa lolos ke Piala Asia U-17 2025,” ucap pelatih yang juga menjadi asisten Shin Tae Yong di Timnas Indonesia ini.

Agar target lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2025 bisa tercapai, sejumlah program disiapkan Nova. Salah satunya antisipasi cuaca Kuwait yang panas dan lembab.

“Kuwait memiliki cuaca yang cukup panas dan lembab, dan itu menjadi perhatian kami ke depannya dalam persiapan menuju ke Kuwait. Kita harus beradaptasi dengan cuaca.”

“Termasuk dengan melakukan pelatihan di negara-negara yang mempunyai cuaca yang mirip dengan Kuwait. Dan harapannya pemain bisa beradaptasi dengan baik,” tutur Nova menjelaskan.

Leave a Reply