Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Timnas Indonesia U-16 Berhasil Jadi Tim Pertama Yang Lolos ke Semifinal Piala AFF U-16 2024

Foto : Timnas Indonesia U-16 Berhasil Jadi Tim Pertama Yang Lolos ke Semifinal Piala AFF U-16 2024

Jakarta, mataberita.net — Timnas Indonesia U-16 berhasil menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2024 pada Kamis (27/06/2024) malam.

Kepastian itu didapat usai Timnas Indonesia U-16 menang 6-1 atas Laos pada pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-16 2024 di Stadion Manahan Solo, pada Kamis (27/06/2024) malam.

Kemenangan ini membuat Indonesia tetap berada di puncak klasemen akhir Grup A Piala AFF U-16 2024 dengan nilai sempurna sembilan poin dari tiga pertandingan yang dijalani.

Indonesia pun dipastikan menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2024 sebagai juara Grup A.

Sedangkan kekalahan dari Indonesia membuat Laos harus menunggu hasil dari Grup B dan C untuk merebut satu tiket ke semifinal dari jalur runner up terbaik.

BACA JUGA : Pihak Kepolisian Turut Selidiki Para Pelaku di Konser Musik Tangerang

Dalam pertandingan ini Laos berhasil unggul lebih dulu atas Indonesia pada menit kelima lewat penalti Phayak Siphanom.

Kemudian Timnas Indonesia U-16 mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat penalti M Zahaby Gholy pada menit ke-23.

Timnas Indonesia U-16 berbalik unggul 2-1 lewat gol bunuh diri bek Laos Sayyavath Vansavath usai meneruskan sepak pojok Fabio Azka Irawan pada menit ke-29.

Indonesia kemudian mampu menambah keunggulan menjadi 3-1 lewat sundulan Josh Holong yang berawal dari lemparan ke dalam jarak jauh Fabio Azka Irawan.

Kemudian gol kapten Indonesia I Putu Panji berhasil menambah keunggulan tim Garuda Muda menjadi 4-1 atas Laos di babak pertama.

Pada babak kedua Timnas Indonesia U-16 berhasil menambah dua gol lewat Josh Holong dan Mierza Firjatullah.

Leave a Reply