Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Timnas Indonesia U-16 Bakal Lalani Laga Hidup Mati Babak Grup Piala AFF U-16 2024

Foto : Timnas Indonesia U-16 Bakal Lalani Laga Hidup Mati Babak Grup Piala AFF U-16 2024

Jakarta, mataberita.net — Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga hidup mati babak grup Piala AFF U-16 2024 melawan Laos di Stadion Manahan, Solo pada Kamis (27/06/2024) malam WIB.

Untuk sementara ini, Timnas Indonesia U-16 memuncaki klasemen Grup A dengan enam poin. Ini sama dengan poin Laos. Indonesia berada di atas karena unggul selisih gol dari Laos.

Masalahnya, hanya tiga juara grup yang otomatis lolos ke babak semifinal dan satu runner up terbaik. Jika Indonesia kalah dari Laos, posisi runner up cukup rawan.

Pasalnya, persaingan di grup lainnya juga ketat. Dari Grup B misalnya, Vietnam dan Kamboja sama-sama berpeluang lolos. Keduanya sama-sama mengoleksi empat poin.

Pada pertandingan pemungkas, Vietnam akan bentrok dengan Myanmar dan Kamboja bertemu Brunei Darussalam. Di atas kertas kedua tim akan memenangkan laga tersebut.

Artinya, Vietnam dan Kamboja sama-sama mengoleksi poin tujuh. Sama dengan pula Vietnam atau Laos yang jadi runner up Grup B lebih berpeluang lolos dibanding runner up Grup A.

BACA JUGA : Usai Putus Cinta, Remaja 15 Tahun Lompat Dari Lantai Tiga Rusunawa Makassar

Peta persaingan Grup C pun demikian. Australia, Thailand, dan Malaysia sama-sama masih berpeluang lolos. Hari ini, Rabu (26/5), Australia akan bentrok dengan Malaysia.

Karena itu Indonesia U-16 tak boleh dilumat Laos. Minimal, ini langkah aman, bermain imbang dengan Laos. Hasil imbang akan membuat tim asuhan Nova Arianto ini jadi pemuncak klasemen.

Berkaca dari dua pertandingan sebelumnya, permainan Indonesia U-16 masih meragukan. Anak-anak Garuda Asia, sebutan Indonesia U-16, suka grogi di awal pertandingan.

Sudah begitu, serangan Evandra Florasta dan kawan-kawan juga sering terburu-buru. Pemain selalu ingin cepat-cepat menyelesaikan peluang yang berhasil dibangun.

Pertandingan melawan Laos juga akan menjadi sarana terakhir Indonesia U-16 untuk mematenkan skuad sebelum fase semifinal. Pada babak semifinal pertandingan akan semakin ketat.

Leave a Reply