Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Timnas Indonesia Tampil Impresif di Fase Grup Sedangkan Malaysia Melempem

Foto : Timnas Indonesia Tampil Impresif di Fase Grup Sedangkan Malaysia Melempem

Jakarta, mataberita.net — Timnas Indonesia tampil impresif di fase grup sedangkan Malaysia melempem. Berikut klasemen Piala AFF U-16 2024 setelah fase grup usai.

Laga grup C pada Sabtu (29/06/2024) jadi penutup fase grup dengan digelarnya duel Thailand vs Malaysia dan Australia vs Timor Leste. Duel Thailand vs Malaysia jadi penentu nasib kedua negara.

Malaysia sempat mengejutkan Thailand lewat gol Izzudin Afif di menit keempat. Keunggulan Malaysia tersebut bertahan hingga laga memasuki menit ke-70.

Namun Malaysia akhirnya harus gigit jari karena peluang lolos yang tinggal berjarak 20 menit langsung menguap. Thailand bisa mencetak tiga gol balasan di 20 menit terakhir dan menyudahi laga dengan kemenangan 3-1.

Hasil tersebut membuat Thailand mengoleksi tujuh poin, sama halnya dengan Australia yang jadi pemuncak klasemen grup C. Australia unggul selisih gol atas Thailand berkat kemenangan 12-0 atas Timor Leste.

BACA JUGA : Sering Geber Knalpot Motor, Berujung Pembunuhan

Di grup A, Timnas Indonesia tidak mengalami masalah berarti saat menjalani fase grup. Indonesia meraih kemenangan dalam tiga laga yang dijalani.

Skuad Garuda pun mengakhiri fase grup dengan nilai sempurna sembilan dan lolos ke babak semifinal. Tak sampai di situ, Timnas Indonesia juga mampu mengoleksi 12 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Sedangkan di grup B, Vietnam jadi tim yang lolos ke semifinal. Vietnam mengoleksi tujuh poin, sama halnya seperti Kamboja namun berhak atas posisi puncak karena unggul selisih gol.

Kamboja jadi tim yang tersingkir secara tragis. Hal itu lantaran Kamboja juga kalah selisih gol dari Thailand dalam klasemen peringkat dua.

Leave a Reply