Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Timnas China Alami Masalah Cedera, Jelang Lawan Australia dan Timnas Indonesia Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

Foto : Timnas China Alami Masalah Cedera, Jelang Lawan Australia dan Timnas Indonesia Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jakarta, mataberita.net — Timnas China mengalami masalah cedera pemain jelang melawan Australia dan Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Media China, JF Daily, mengabarkan dua striker andalan timnas China: Wu Lei dan Alan mengalami cedera. Meski tetap bergabung dengan skuad China jelang melawan Australia, 10 Oktober, keduanya diragukan untuk bermain.

Wu Lei merupakan kapten tim sekaligus pemain tersubur di skuad timnas China saat ini. Penyerang 32 tahun itu sudah mencetak 36 gol dari 99 caps bersama timnas China.

Sementara Alan adalah penyerang naturalisasi China asal Brasil. Mantan pemain Fluminense itu memperkuat timnas China sejak 2021 dan mencetak tiga gol dari 13 pertandingan.

Klub Wu Lei, Shanghai Port, pada 30 September lalu mengabarkan kapten timnas China itu mengalami cedera. Meski tidak mengalami retak tulang, Wu Lei mengalami cedera serius pada bagian tulang rusuk hingga membuatnya sulit bernapas.

BACA JUGA : Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita Catat Ekspor Batik Naik Hingga 8,39 Persen

Selai itu cedera lutut Wu Lei juga kambuh. Pelatih China, Branko Ivankovic, tetap memanggil Wu Lei dan Alan. Tetapi, kemungkinan besar kedua penyerang itu tidak akan dibawa ke Australia.

“Pada 3 Oktober, timnas China melaporkan bahwa sebagian besar pemain, termasuk Wu Lei, telah berkumpul pada waktu yang ditentukan. Tapi Wu Lei absen sesi latihan pertama tim karena merasakan sakit di tulang rusuknya.”

“Saat ini, Wu Lei dan Alan, yang mengalami cedera yang relatif serius, mungkin tidak dapat melakukan perjalanan ke Australia bersama tim. Mereka akan menjalani perawatan rehabilitasi,” tulis JF Daily.

Cedera yang dialami Wu Lei dan Alan menambah masalah timnas China jelang melawan Australia dan Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sepanjang 2024, China baru meraih satu kemenangan dari sepuluh pertandingan.

Tim asuhan Branko Ivankovic menelan tiga kekalahan beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dari Korea Selatan, Jepang, dan Arab Saudi.

Leave a Reply