Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Thailand Sukses Bantai Timor Leste Pada Pertandingan Lanjutan Grup C Piala AFF U-16 2024

Foto : Thailand Sukses Bantai Timor Leste Pada Pertandingan Lanjutan Grup C Piala AFF U-16 2024

Jakarta, mataberita.net — Thailand U-16 sukses membantai Timor Leste U-16 dengan skor telak 6-0 pada pertandingan lanjutan Grup C Piala AFF U-16 2024. Thailand menghadapi Timor Leste pada pertandingan kedua Grup C Piala AFF U-16 2024 di Stadion Sriwedari, Solo, pada Rabu (26/06/2024) malam.

Thailand mampu menguasai jalannya permainan sejak awal pertandingan. Sementara Timor Leste melancarkan serangan melalui counter attack.

Dalam pertandingan ini Thailand berhasil membuka keunggulan pada menit ke-20.

Keunggulan 1-0 membuat anak-anak Thailand semakin percaya diri. Thailand pun mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-25.

Dua menit kemudian Thailand kembali berhasil membobol gawang Timor Leste.

Tim Gajah Perang Muda kembali mengoyak jala gawang Timor Leste pada menit ke-38 untuk menutup laga babak pertama berakhir dengan skor 4-0.

Di babak kedua, Thailand masih terus membombardir pertahanan Timor Leste. Namun baru pada menit ke-82 Thailand mampu menambah keunggulan melalui gol Panuphong yang mengubah skor menjadi 5-0.

BACA JUGA : Masyarakat Mengeluh Terkait Harga Tiket Kapal Feri Rute Batam-Singapura

Pada menit ke-84 Timor Leste memiliki peluang emas lewat tembakan Rivalinho. Namun tembakan Rivalinho mampu ditepis kiper Thailand.

Di menit ke-90+2 penyerang Thailand Jompon berhasil menambah skor menjadi 6-0 yang menjadi gol keempat pada malam ini.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta. Thailand sukses menang telak atas Timor Leste dengan skor 6-0.

Kemenangan ini membuat Thailand naik dari posisi ketiga ke puncak klasemen Grup C dengan mengemas empat poin dari dua pertandingan yang dilakoni.

Sedangkan Timor Leste tetap berada di posisi juru kunci Grup C dengan nol poin dari dua pertandingan yang dijalani.

Sementara itu pada pertandingan Grup C yang berlangsung pada Rabu (26/06/2024) sore, Australia sukses mengalahkan Malaysia 2-0. Australia kini berada di peringkat kedua Grup C dengan empat poin, sedangkan Malaysia di posisi ketiga dengan torehan tiga poin.

Adapun Timnas Indonesia U-16 kini berada di puncak klasemen Grup A dengan mengemas enam poin dari dua pertandingan yang dilakoni.

Leave a Reply