Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Terlaksana Rapat Koordinasi Teknis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum KI

Foto : Terlaksana Rapat Koordinasi Teknis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum KI

Kuta, mataberita.net — Berdasarkan Surat Direktur Jenderal (Dirjen) Kekayaan Intelektual (KI) Nomor HKI-PR.05.04-32, terlaksana Rapat Koordinasi Teknis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang KI dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Tahun 2024 pada Rabu (04/09/2024) di Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta Bali. Hadir juga Kepala Kanwil (Kakanwil) Papua Anthonius M. Ayorbaba. Yang mana didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum & HAM yang diwakili Kepala Bidang Pelayanan Hukum Habel Way.

Foto : Terlaksana Rapat Koordinasi Teknis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum KI

Rapat ini diikuti oleh 350 peserta dengan menggunakan DIPA Direktorat KI. Ini dilaksanakan selama 5 hari dimulai dari tanggal 04 September – 08 September 2024. Giat akan ditutup dengan Festival KI yang rencananya akan dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM RI. Adapun juga diisi sambutan selamat datang dari Kakanwil Bali Pramella Yunidar Pasaribu. Selanjutnya, juga ada sambutan dari Direktur Jenderal (Dirjen) KI Min Usihen sekaligus membuka kegiatan. Dia menyampaikan. Pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi kehadiran peserta. “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam kegiatan Rapat Kordinasi Teknis Kekayaan Intelektual,” tuturnya.

Foto : Terlaksana Rapat Koordinasi Teknis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum KI

“Kepada seluruh Pimpinan Tinggi baik Kakanwil ataupun Kadiv Pelayanan Hukum untuk wajib selalu monitor seluruh kegiatan KI di daerah sesuai dengan rencana kinerja DJKI pusat. Kami berharap. Dengan adanya Rapat Koordinasi ini nantinya dapat meningkatkan kualitas layanan dan kuantitas jumlah permohonan KI di daerah. Dalam pelaksanaan kegiatan KI di masing-masinh daerah untuk melibatkan stakeholder terkait untuk membantu meningkatkan pelayanan KI. Kolaborasi adalah kunci untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan KI. Dalam kesempatan ini kita bersama sama juga akan menyusun rencana aksi dan target kinerja tahun 2025,” papar Min Usihen.

Foto : Terlaksana Rapat Koordinasi Teknis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum KI

Kemudian Dirjen KI mengatakan. Hasil kinerja ini akan menjadi laporan pihaknya kepada Menteri Hukum dan HAM sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum dan HAM No. M.HH-01.OT.01.01 Tahun 2024 Tentang Rencana Aksi Percepatan Perjanjian Kinerja  Tahun 2024 di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. “Selamat mengikuti kegiatan ini semoga menjadi langkah awal yang baik bagi kita semua untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas,” tukasnya.

BACA JUGA : Yukz Tanya : Pakai Busana Muslimah tapi Ketat, Boleh Tidak?

Leave a Reply