Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Terkait Dukungan Masyarakat, Anies Buka Suara Perihal Pilgub Jakarta

Foto : Terkait Dukungan Masyarakat, Anies Buka Suara Perihal Pilgub Jakarta

Jakarta, mataberita.net — Mantan calon presiden, Anies Baswedan buka suara soal dukungan sekelompok masyarakat agar dirinya diduetkan bersama mantan Panglima TNI Jenderal (purnawirawan) Andika Perkasa di Pilgub Jakarta.

Ditemui saat berkunjung ke kawasan Blok M, Anies hanya menjawab singkat. Hingga saat ini dia bilang belum mengambil keputusan kembali maju untuk periode keduanya di Jakarta usai gagal Pilpres 2024.

Oleh karenanya, dia bilang akan mempertimbangkan sosok pendampingnya jika sudah ada keputusan dirinya maju atau tidak.

“Kan, saya harus nyimpulin dulu. Baru bicara soal pasangan dong,” tutur Anies, pada Jumat (07/06/2024).

Meskipun, Anies secara khusus menyatakan ketertarikan kepada PDIP usai Ketua DPP partai tersebut, Puan Maharani membuka peluang menggandeng Anies. Puan mengatakan tertarik kepada Anies dan akan mempertimbangkannya.

“PDIP juga menarik, jadi sambil kita lihat hari-hari ini mudah-mudahan sampe pada kesimpulan,” ungkapnya.

BACA JUGA : Menko Marves Luhut Buka Suara terkait Bambang Susantono Mundur dari Kepala OIKN

Mantan Gubernur Jakarta 2017 itu bilang saat ini soal peluang dirinya kembali maju akan diputuskan mengalir sambil melihat dinamika. Namun, dia mengaku memikirkan secara serius soal itu.

Anies berharap keputusan untuk dirinya maju akan disampaikan dalam waktu dekat. Saat ini dia mengaku masih berdiskusi dengan berbagai pihak, para senior, dan masyarakat.

“Dan kami mempertimbangkan amat serius mudah-mudahan enggak lama lagi sampai kepada kesimpulan dan keputusan,” katanya.

Relawan Kami Anies sebelumnya memberikan dukungan kepada Anies Baswedan untuk menjadi calon gubernur Jakarta di Pilkada 2024.

Selain itu, mereka juga mengusulkan agar ada partai politik yang mengusung Anies berpasangan dengan mantan Panglima TNI Andika Perkasa.

“Kami ingin ada partai yang mengusung pasangan Anies-Andika,” pungkas Ketua Presidium Relawan Kami Anies, pada Jumat (07/06/2024).

Leave a Reply