Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Suasana Jalanan Jakarta Cukup Sepi Seiring Pelaksanaan BTN Jakarta International Marathon 2024

Foto : Suasana Jalanan Jakarta Cukup Sepi Seiring Pelaksanaan BTN Jakarta International Marathon 2024

Jakarta, mataberita.net —Suasana jalanan Jakarta cukup lengang seiring dengan pelaksanaan BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 yang berlangsung pada Minggu (23/06/2024) pagi.

Pantauan pada pukul 06.00 WIB, ruas Jalan Gatot Subroto tampak sepi kendaraan. Sementara itu, di Jalan Rasuna Said tampak sejumlah peserta maraton sudah berlari memenuhi jalan.

Sedangkan di Jalan Jenderal Sudirman, tampak sudah dipenuhi oleh para peserta. Kawasan ini juga ramai oleh para pendukung yang menyemangati peserta.

Suasana pun menjadi semarak mengingat finis marathon berada di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Dengan adanya helatan marathon kelas internasional ini, puluhan jalan di Jakarta ditutup. Alhasil, pengendara pun dialihkan ke sejumlah jalur alternatif.

BACA JUGA : Dalam Rangka Upacara HUT Kemerdekaan ke-79, Jokowi Undang Tamu Kenegaraan di IKN

Penutupan sejumlah ruas jalan tersebut dilakukan pada Minggu mulai pukul 02.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Selama penutupan, mobil, sepeda motor, pejalan kaki, sepeda, skuter listrik, dan kendaraan umum dilarang melintas.

“Akan diberlakukan pengalihan jalur terkait giat masyarakat (BTN Jakarta International Marathon) tanggal 23 Juni 2024,” demikian keterangan pengalihan arus lalu lintas ini turut diunggah di akun Instagram @tmcpoldametro.

BTN JAKIM 2024 akan dipusatkan di sekitar area silang Barat Laut Monas dan finis di Stadion Utama GBK.

Pada ajang ini, ada tiga kategori yang dilombakan, yakni Marathon (42,195K) yang dimulai pukul 04.00 WIB, Half Marathon (21,0975K) mulai pukul 05.15 WIB, dan 10K pada pukul 06.15 WIB.

BTN Jakarta International Marathon 2024 diselenggarakan sebagai bagian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 Jakarta, yang sekaligus mendorong peran kota “sports tourism” atau pariwisata olahraga.

Leave a Reply