Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

STY Ingin Timnas Indonesia dan Korea Selatan Lolos Dalam Putaran Final Piala Dunia 2026

Foto : STY Ingin Timnas Indonesia dan Korea Selatan Lolos Dalam Putaran Final Piala Dunia 2026

Jakarta, mataberita.net — Shin Tae Yong berharap Timnas Indonesia dan Korea Selatan bisa sama-sama lolos ke Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia dan Korea Selatan kini sama-sama berhasil melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus lolos ke Piala Asia 2027. Artinya selangkah lagi Indonesia dan Korea Selatan bisa melaju ke Piala Dunia 2026.

Shin Tae Yong pun berharap negara yang dilatihnya yakni Indonesia dan negara asalnya yaitu Korea Selatan sama-sama bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2026.

“Keinginan saya adalah kita [Indonesia dan Korea] pergi bersama [ke Piala Dunia 2026]. Sebenarnya, ada baiknya kita berpartisipasi di Piala Dunia ini. Tapi itu tidak semudah yang saya pikirkan,” tutur Shin Tae Yong dikutip dari Naver.

“Tapi saya akan tetap memikirkannya dan berusaha dengan keras membawa [Indonesia lolos Piala Dunia 2026],” ucap STY menambahkan.

Indonesia berhasil lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Artinya, Indonesia selangkah lagi bisa lolos ke Piala Dunia 2026.

BACA JUGA : Timnas Indonesia Pastikan Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026

Babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan diikuti 18 negara. Seluruh slot di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kini sudah terisi.

Di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, 18 negara itu akan terbagi dalam tiga grup. Masing-masing grup akan dihuni enam tim.

Dua tim teratas masing-masing tim akan langsung lolos ke Piala Dunia 2026. Sementara tim peringkat ketiga dan keempat masing-masing grup akan melaju ke babak keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Selanjutnya enam tim yang lolos ke babak keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia itu akan dibagi dalam dua grup. Juara grup akan lolos ke Piala Dunia 2026, sedangkan runner up akan melaju ke babak kelima Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Tim yang lolos ke babak kelima Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan beradu dalam pertandingan dua leg yang menjadi penentu wakil untuk berlaga ke babak playoff antarkonfederasi.

Leave a Reply