Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Sterilisasi Ruangan, Pastikan Pengamanan Lingkungan Kerja Kemenkumham Malut Jelang Idul Fitri 1445 H

Foto : Sterilisasi Ruangan, Pastikan Pengamanan Lingkungan Kerja Kemenkumham Malut Jelang Idul F

Malut, mataberita.net — Dalam rangka menindaklanjuti arahan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly dan Plh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Sekjend Kemenkumham) Reynhard Silitonga tentang langkah-langkah antisipasi saat cuti bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) menyelenggarakan sterilisasi ruangan. Tak lain sebagai ikhtiar pengamanan lingkungan kerja pada Jumat (05/04/2024).

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Kepala Kanwil (Kakanwil) Ignatius Purwanto sebelumnya memastikan. Agar seluruh lingkungan kerja harus steril baik dari pengelolaan listrik, air dan termasuk pula pada lingkungan kerja pada Kanwil maupun di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi. “Pembentukan Tim Satgas Pengamanan Kantor juga merupakan upaya jajaran untuk memastikan pengamanan jelang Idul Fitri 1445 Hijriah,” ungkapnya.

Foto : Sterilisasi Ruangan, Pastikan Pengamanan Lingkungan Kerja Kemenkumham Malut Jelang Idul F

Kadiv Pemasyarakatan Hensah, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Aisyah Lailiyah, Kabag Umum M. Kasim Umasangadji, Kabag Program dan Humas Irwan Kadir dan Tim Satgas Pengamanan Kanwil memastikan yang dilakukan di seluruh ruangan kerja, ruangan publik dan lingkungan kantor lainnya. “Sesuai arahan Bapak Kakanwil Malut, Purwanto agar seluruh jajaran Kantor Wilayah dan UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di wilayah Malut,” terang Hensah.

Foto : Sterilisasi Ruangan, Pastikan Pengamanan Lingkungan Kerja Kemenkumham Malut Jelang Idul F

“Agar selalu menjaga keselamatan diri dan keluarga saat mudik, dan menjaga lingkungan kerja dan pelayanan sesuai jadwal piket, melaporkan kepada pimpinan pada kesempatan pertama jika terdapat hal-hal penting selama masa cuti bersama dan libur hari raya Idul Fitri,” sambung Hensah. Seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan sterilisasi ruangan Kanwil Kemenkumham Malut berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

Leave a Reply