Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Staf Ahli Menteri Ditemani Kanwil Kemenkumham Malut Kunjung di 3 UPT Pemasyarakatan Kota Ternate

Foto : Staf Ahli Menteri Ditemani Kanwil Kemenkumham Malut Kunjung di 3 UPT Pemasyarakatan Kota Ternate

Ternate, mataberita.net — Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Sucipto memberikan semangat dan dukungan terhadap para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Yang mana sedang menjalani masa pidana di 3 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di Kota Ternate, pada Senin (03/06/2024). Hal tersebut dilakukannya setelah memberikan penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi (tusi) serta reformasi birokrasi pada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut).

3 UPT Pemasyarakatan yang disambangi mantan Sekretaris Jenderal Kekayaan Intelektual tersebut selama berada di Kota Ternate. Yakni Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Ternate, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Ternate dan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Ternate. Kepala Kanwil (Kakanwil) Ignatius Purwanto dan Pimpinan Tinggi Pratama turut serta mendampingi Staf Ahli dalam kunjungannya.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Sucipto yang terlihat berbincang secara langsung dengan para WBP mengatakan. Agar para WBP tetap semangat dalam menjalani masa pidananya dibalik jeruji besi. Dukungan tersebut disampaikannya agar seluruh WBP tidak patah semangat dan terus melanjutkan aktivitas. “Tetap semangat. Sehat-sehat semuanya. Jalankan rutinitas atau pembinaan kemandirian yang telah disediakan pihak Lapas/Rutan untuk menambah wawasan dan keterampilan selama menjalani masa pidana,” tuturnya.

Foto : Staf Ahli Menteri Ditemani Kanwil Kemenkumham Malut Kunjung di 3 UPT Pemasyarakatan Kota Ternate

Agenda kunjungan kerja Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga di Maluku Utara dilakukan untuk mengetahui secara nyata kondisi di lapangan terkait pembangunan Zona Integritas. Selain Malut, 3 provinsi lain di Indonesia menjadi tanggung jawabnya dalam mengantarkan unit kerja Kemenkumham menuju WBK/WBBM, yakni Papua Barat, Papua, dan Aceh.

Leave a Reply