Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Staf Ahli Menkumham Apresiasi Pembangunan Zona Integritas Rutan Ternate

Foto : Staf Ahli Menkumham Apresiasi Pembangunan Zona Integritas Rutan Ternate

Ternate, mataberita.net — Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Politik dan Keamanan Ibnu Chuldun melakukan kunjungan kerja ke Rutan Kelas IIB Ternate. Tak lain dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi dan pembangunan zona integritas, pada Minggu (01/09/2024). Selama kunjungan, Ibnu Chuldun didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kakanwil Kemenkumham Malut) Andi Taletting Langi, Kepala Pusat Penilaian Kompetensi BPSDM Hukum dan HAM Ignatius Purwanto, para Pimti Pratama, Kepala Rutan Kelas IIB Ternate dan jajaran.

Ibnu dalam kunjungannya melakukan pemeriksaan fasilitas pelayanan publik serta pelaksanaan tugas pemasyarakatan. Dia pun mengapresiasi pembangunan zona integritas Rutan Ternate. Sehingga mampu meraih predikat ZI WBK. Ia mendorong jajaran Rutan Ternate untuk dapat meraih predikat WBBM. Selain itu, dia menekankan pentingnya evaluasi rutin untuk memastikan. Rutan Kelas IIB Ternate beroperasi sesuai dengan standar pelayanan publik yang ditetapkan.

BACA JUGA : Yukz Tanya : Pakai Busana Muslimah tapi Ketat, Boleh Tidak?

“Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan layanan di rutan memenuhi standar yang ditetapkan, mendukung program pembinaan yang efektif bagi warga binaan, dan pembangunan zona integritas,” ujar Ibnu. Kakanwil menyampaikan komitmennya. Tak lain untuk mendorong seluruh jajaran kanwil dan UPT dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, sebagai bagian pembangunan zona integritas. Kepala Pusat Penilaian Kompetensi BPSDM yang juga Kakanwil Kemenkumham Malut sebelumnya Ignatius Purwanto juga menyampaikan harapannya untuk Rutan Kelas IIB Ternate.

Harapan tersebut yakni dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan pembinaan, menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi warga binaan dan petugas dan memastikan keamanan sekaligus kenyamanan dalam operasional sehari-hari.

Leave a Reply