Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Skintific Resmi Adakan Kerja Sama Dengan Pabrik Lokal

Foto : Skintific Resmi Adakan Kerja Sama Dengan Pabrik Lokal

Jakarta, mataberita.net — Merek perawatan kulit Skintific resmi mengadakan kerja sama dengan pabrik lokal, PT Meiyume Manufacturing Indonesia.

Ke depannya, Skintific juga berencana menggelontorkan dana sebesar Rp100 miliar sebagai investasi pembuatan pabrik dalam tiga tahun mendatang.

Direktur Skintific Indonesia, Dedi Irawan Sinuhaji mengatakan, kerja sama dengan pabrik lokal dan upaya menghadirkan pabrik di dalam negeri itu merupakan wujud dedikasi Skintific untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia.

“Telah menjadi komitmen kami dalam berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Peluang pasar yang besar di Indonesia memotivasi kami untuk menjadi lebih baik dalam menjawab kebutuhan konsumen, sehingga bekerjasama dengan produsen lokal merupakan salah satu strategi bisnis kami yang telah kami eksekusi,” tutur Dedi.

Dedi berharap, kerja sama dengan PT Meiyume Manufacturing Indonesia yang akan memproduksi pelembap pertama Skintific dapat berdampak positif bagi perkembangan perusahaan.

BACA JUGA : Jokowi Beberkan Alasan Indonesia Tidak Lagi Bisa Swasembada Pangan

Selain itu, Indonesia sebagai negara industri baru diakui menarik minat para pebisnis global untuk menjalin kerja sama dengan pabrik lokal. Terlebih, dengan jumlah penduduk saat ini, pasar konsumen Indonesia terbilang besar.

Dedi menegaskan, produksi Skintific di Indonesia akan tetap menerapkan standar kualitas terbaik.

“Diharapkan dalam tiga tahun ke depan kami dapat mewujudkan mimpi kami membuat pabrik di Indonesia dan membuka lapangan pekerjaan baru,” pungkas Dedi.

Leave a Reply