Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Timnas Vietnam Bertekad Balas Dendam Terhadap Timnas Indonesia Pada Pagelaran Piala AFF U-16 2024

Foto : Timnas Vietnam Bertekad Balas Dendam Terhadap Timnas Indonesia Pada Pagelaran Piala AFF U-16 2024

Jakarta, mataberita.net — Timnas Vietnam berupaya merebut gelar juara Piala AFF U-16 dari tangan Timnas Indonesia pada pagelaran Piala AFF U-16 2024 di Solo, Indonesia, 21 Juni sampai 4 Juli.

Timnas Indonesia U-16 menjadi juara Piala AFF 2022 usai kalahkan Vietnam 1-0. Pada edisi kali ini yang kembali digelar di Indonesia Vietnam bertekad balas dendam.

Dikutip dari media Vietnam Bongda24h, The Golden Star Warriors datang ke Indonesia dengan komposisi 23 pemain.

“Seluruh tim selalu percaya diri dan membawa semangat terbaik dalam turnamen. Kami juga tidak tahu bagaimana lawan kami bermain, dan lawan kami juga tidak tahu tentang kami,” tutur kapten Vietnam U-16 Le Huy Viet Anh.

BACA JUGA : Pelatih Timnas Indonesia STY Kagumi Masyarakat Indonesia Memiliki Hati Yang Hangat

“Saat memasuki turnamen, seluruh tim bertekad membawa pulang piala ke Tanah Air, berusaha mempersiapkan diri dengan semangat terbaik,” ungkap Viet Anh menambahkan.

Di Piala AFF U-16 2024, tim asuhan Tran Minh Chien ini berada di Grup B bersama Myanmar, Kamboja, dan Brunei Darussalam. Vietnam melakoni pertandingan pertama dengan melawan Brunei, pada Sabtu (22/06/2024).

“Seluruh tim akan bertekad dan menunjukkan semangat yang baik untuk turnamen nanti,” kata Viet Anh.

Piala AFF U-16 2024 terbagi ke dalam tiga grup. Hanya juara grup yang akan lolos ke babak semifinal, sedangkan satu tim lain didapat dari juara grup peringkat tiga terbaik.

Sementara Timnas Indonesia berada di Grup A bersama Filipina, Laos, dan Singapura. Laga pertama Garuda Muda menghadapi Singapura, pada Jumat (21/06/2024).

Leave a Reply