Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Seorang Wanita Menangis Saat di Hentikan Polisi Kedapatan Lawan Arus di Jalan Raya Pasar Minggu

Foto : Seorang Wanita Menangis Saat di Hentikan Polisi Kedapatan Lawan Arus di Jalan Raya Pasar Minggu

Jakarta, mataberita.net — Operasi Patuh Jaya dimulai hari ini di sejumlah titik di Jakarta Selatan (Jaksel). Ada seorang wanita yang kedapatan melawan arus di Jalan Raya Pasar Minggu sempat menangis saat dihentikan polisi.

Pantauan pada Senin (15/07/2024), masih banyak warga yang melawan arus di Jalan Raya Pasar Minggu tepat di sekitar TL Robinson dan Stasiun Pasar Minggu. Warga yang melawan arus di kawasan itu biasanya hendak menuju arah Condet.

Tampak polisi yang berjaga di kawasan itu banyak membuat warga urung melawan arus. Mereka berbalik kembali saat mengetahui di jalan itu ada polisi.

Adapun salah satu warga yang hendak ke Condet dan menangis ketika dihentikan polisi adalah perempuan bernama Karisma (21). Dia memboncengkan temannya, Yuli (21), yang juga melanggar tidak mengenakan helm.

“Sedih baru pertama kali ditilang. Tapi sudah banyak warga sini yang gitu (lawan arus), Pak,” ucap Karisma setelah ditegur polisi.

BACA JUGA : Menparekraf Sandiaga Uno Pastikan Pemerintah Telah Bentuk Satgas Penurunan Harga Tiket Pesawat

Karisma dan Yuli hendak ke Condet sehabis membawa kunci dari rumah temannya di Pasar Minggu. Dia bilang warga di sana sering terlihat melawan arus, sehingga membuat Karisma yakin tak akan ada masalah melawan arus di sana.

“Tadi saya salah karena lawan arus. Ini mau pulang dari ambil kunci,” kata Karisma.

“Tadi pas saya mau lewat itu saya lihat ada yang lawan arus, jadi saya ikutin,” ujarnya.

Teman Karisma, yakni Yuli, mengatakan, sebelum melawan arus, dia sempat memperingatkan Karisma ada polisi di sekitar. Tetapi Karisma tidak mengindahkannya.

“Iya tadi teman saya ini mau ke sana, terus saya bilang ‘ada polisi ada polisi’, eh dia terus aja, nggak tahu dah dia punya ilmu apa,” pungkas Yuli.

Leave a Reply