Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Sempat Viral di Medsos, Lift JPO Phinisi Kini Sudah Beroperasi Lagi

Foto : Sempat Viral di Medsos, Lift JPO Phinisi Kini Sudah Beroperasi Lagi

Jakarta, mataberita.net — Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyatakan telah memperbaiki lift Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Phinisi, Jakarta Pusat yang sempat tidak berfungsi.

Rusaknya lift tersebut sempat viral di media sosial baru-baru ini.

“Dinas Bina Marga mengabarkan perbaikan lift jembatan penyeberangan orang (JPO) Phinisi telah selesai dilaksanakan oleh tim satgas Bidang Prasarana dan Sarana Utilitas Kota Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta dan penyedia,” ucap Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Utilitas Kota Dinas Bina Marga DKI Jakarta Syamsul Bakhri saat dihubungi, pada Jumat (14/06/2024).

Syamsul Bakhri menyebut lift JPO Phinisi kini sudah kembali beroperasi. Masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan nyaman.

BACA JUGA : Dalam Rangka Upacara HUT Kemerdekaan ke-79, Jokowi Undang Tamu Kenegaraan di IKN

“Lift di kedua sisi baik dari Sisi Barat (Sisi Hotel Le Meridien) dan Sisi Timur (Sisi Bank Mayapada) sudah dapat beroperasi kembali sesuai dengan fungsinya,” tuturnya.

Sebelumnya, video yang memperlihatkan lift di JPO Pinisi sudah tidak beroperasi selama 40 hari viral di media sosial.

Dalam video tersebut, sejumlah ibu paruh baya yang hendak menggunakan lift tampak menekan-nekan tombol lift. Tetapi, pintu lift tak terbuka.

Kondisi itu membuat masyarakat yang hendak menggunakan JPO terpaksa naik dan turun menggunakan tangga.

Leave a Reply