Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Semangat dan Kekompakan Tinggi, PB Orudua Juarai BDN Cup 2024

Foto : Semangat dan Kekompakan Tinggi, PB Orudua Juarai BDN Cup 2024

Bekasi, mataberita.net — Terlaksana Turnamen Bulu Tangkis Banuada Dano Niha (BDN) Cup 2024 di Lapangan Bulu Tangkis Ton’s Sport GOR sejak (01/09/2024). Adapun ini diikuti oleh sekitar puluhan tim dari se Bekasi. PB Orudua yang diketuai Martin Buulolo pun turut mewarnai dan menjuarai BDN Cup 2024. Dia bersama tim selalu meluangkan waktu rutin untuk membangun kekompakan satu sama lain. Sebab dia meyakini ini tidak akan sia-sia.

Ketua Panitia BDN Cup 2024 Julinus Daeli mengatakan. Dia bersama rekan panitia merasa bersyukur. Sebab terlaksana dengan lancar. “Puji dan Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Acara Turnament Badminton BDN Cup 2024 sejak (01/09/2024) pada babak pengisihan sampai dengan saat ini (08/09/2024) pada babak Semi Final dan Final lancar dan baik,” ungkapnya.

Turnamen dilaksanakan dalam rangka Perayaan HUT BDN ke VI. Ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar saudara Ono Niha (sesama orang Nias) dan juga meningkatkan hubungan komunikasi antar Organisasi atau PB (Persatuan Bulu Tangkis) yang ada di Bekasi Kota dan Bekasi Kabupaten. Supaya bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Pelaksanaan babak Perempat Final, Semi Final sampai ke Final terlihat sangat seru dan hingga ke puncak permainan telah memunculkan juara-juara yang sangat kuat dan hebat. Juara 1 dimenangkan oleh PB Orudua, Juara 2 dimenangkan oleh PB OMNI Cikarang, Juara 3 dimenangkan oleh PB Pontas dan Juara Harapan dimenangkan oleh PB Alva.

“Oleh sebab itu, saya Jul Daeli, sebagai Ketua Panitia Turnament Badminton BDN Cup 2024 mengucapkan selamat kepada Para Juara atau Para Pemenang. Semoga Para Pemenang ini semakin hebat, semakin luar biasa dan bisa mengharumkan nama Ono Niha di level yang lebih tinggi bahkan level Nasional dan atau Internasional,” sambung Jul Daeli.

BACA JUGA : Yukz Tanya : Pakai Busana Muslimah tapi Ketat, Boleh Tidak?

Ketua Panitia pun berterima kasih atas partisipasi dan antusias yang begitu tinggi. “Dan atas nama Panitia Pelaksana mengucapkan terima kasih kepada Para Pendukung, Para Donatur/Sponsor dan seluruh para peserta yang telah mengambil bagian ikut serta pada pelaksanaan Turnament Badminton BDN Cup 2024. Sampai jumpa pada pertandingan-pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Selanjutnya Kapten TNI Yulianus Waruwu, S.T. selaku Ketua Umum BDN menyampaikan. Turnamen ini merupakan turnamen perdana yang kita laksanakan di wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten. Mengingat olahraga Bulu Tangkis menjadi salah satu bidang olahraga favorit bangsa kita secara umum dan Ono Niha khususnya.

“Maka kami dari organisasi BDN terinspirasi mengadakan turnamen ini,” kata Yulianus. Turnamen ini terbatas hanya kalangan Ono Niha yang ber KTP atau berdomisili di wilayah Bekasi Raya yaitu Kota Bekasi dan Kabupaten. “Tidak tertutup kemungkinan, kedepan kita rencanakan turnamen yang lebih luas cakupan wilayahnya yaitu se Jabodetabek,” terangnya.

“Turnamen ini kita mulai pembukaannya pada hari Minggu yang lalu (01/09/2024) yang diikuti oleh 12 Tim dari 9 PB yaitu PB BDN, PB Pontas, PB Orodua, PB Manugatua, PB Tabadu, PB Omni Cikarang, PB Alfa,  PB Anugerah dan PB Korempa Marturia. Puji Tuhan pada hari ini (08/09/2024) bisa kita selesaikan turnamen dengan lancar, aman dan penuh sukacita dan kegembiraan,” terus Yulianus.

Ketua Umum BDN pun menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan turnamen ini. Berkat kerja keras para panitia dan seluruh anggota BDN, turnamen ini bisa terlaksana dengan sukses. Karena tidak mudah mempersiapkan turnamen ini. Tentunya disamping memiliki kesibukan yang cukup padat.

“Tidak lupa juga saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur dan sponsor yang mendukung kegiatan ini baik dalam bentuk tenaga, pikiran, materi dan fiinansial. Semoga Tuhan yang memberkati Bapak Ibu semuanya. Saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang,” lanjut Yulianus.

Harapannya, semoga hasil yang dicapai pada turnamen ini menjadi motivasi membangun kebersamaan dan meningkatkan prestasi di bidang olahraga Bulu Tangkis di event yang lebih besar. “Begitu juga kepada peserta yang belum menang, jangan berkecil hati dan berputus asa. Jadikan ini sebagai pemupuk motivasi untuk bisa menjadi lebih baik pada kesempatan berikutnya,” ungkap Yulianus.

Foto : Semangat dan Kekompakan Tinggi, PB Orudua Juarai BDN Cup 2024

“Intinya tidak ada yang sia-sia. Karena saya yakin dan percaya semua yang terlibat dalam event ini pasti bergembira seperti slogan yang sering saya gelorakan “Satu Semangat, Semangat Semua, Satu Menang, Menang Semua dan Satu Menyala, Menyala Semua!” tutup Yulianus.

 

 

 

 

Leave a Reply