Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Saintfiet Pelatih Filipina Puji Timnas Indonesia Usai Kalah 0-2 di SUGBK

Foto : Saintfiet Pelatih Filipina Puji Timnas Indonesia Usai Kalah 0-2 di SUGBK

Jakarta, mataberita.net — Pelatih Filipina Tom Saintfiet memuji Timnas Indonesia usai timnya kalah 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Filipina kalah 0-2 dari Timnas Indonesia pada pertandingan terakhir Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion GBK, pada Selasa (11/06/2024) malam.

Dua gol Timnas Indonesia dicetak Thom Haye dan Rizky Ridho. Kemenangan ini membuat Indonesia finis di posisi runner up Grup F dan melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2026 sekaligus lolos ke Piala Asia 2027.

Usai pertandingan Tom Saintfiet mengucapkan selamat atas keberhasilan Timnas Indonesia.

“Saya ingin ucapkan selamat untuk Indonesia, PSSI, dan juga masyarakat Indonesia karena sudah menang dan lolos Piala Asia 2027 dan ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia,” ungkap Saintfiet.

“Atmosfer juga luar biasa di stadion ini, dalam masa kepelatihan 27 tahun saya, saya tidak pernah merasakan atmosfer seperti ini, terima kasih atas atmosfer yang sudah mereka hadirkan, banner, dan bendera yang ada di stadion,” tutur Saintfiet menambahkan.

BACA JUGA : Timnas Indonesia Pastikan Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026

Saintfiet juga mengakui kesulitan membendung serangan Timnas Indonesia, khususnya dari sisi sayap dan dari tengah.

“Tapi saya pelatih Filipina, saya bangga dengan tim saya, di awal-awal laga Indonesia memang mengontrol laga dan tak memberi peluang bagi kami mengembangkan permainan, lala ada beberapa kesalahan kecil kami yang mampu dimanfaatkan oleh Timnas Indonesia, ada beberapa ruang di sayap yang dimanfaatkan mereka, juga di tengah, dan kami gagal menahan mereka 0-0 di babak pertama,” kata Saintfiet.

“Di babak kedua kami mulai mengontrol laga di beberapa bagian, melakukan beberapa kombinasi, dan sirkulasi umpan kami membaik, tetapi memang ada situasi sepakan bebas yang berujung gol Rizky Ridho, kami gagal menekan balik Indonesia, kami gagal menahan mereka 1-0 hingga menit 70 laga,” pumgkas Saintfiet menambahkan.

Saintfiet mengakui Timnas Indonesia sangat kuat. Dia juga mengatakan Filipina akan fokus untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2027.

“Intinya saya puas akan tim saya, meski menang harus diakui Indonesia kuat, dan sekarang kami akan bersiap untuk Piala Asia,” kata Saintfiet.

Leave a Reply