Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Ronald Arman Abdullah Resmi Jabat Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Pusat

Foto : Ronald Arman Abdullah Resmi Jabat Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Pusat

 Jakarta, mataberita.net — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) DKI Jakarta R Andika Dwi Prasetya melantik belasan pejabat pada Kamis (30/06/2024). Salah satu pejabat yang dilantik adalah Ronald Arman Abdullah sebagai Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Non TPI Jakarta Pusat menggantikan Fahrul Novry Azman.

Setelah pelantikan langsung dilaksanakan serah terima jabatan yang secara resmi memulai masa tugas Ronald sebagai Kakanim Jakarta Pusat yang baru. Ronald sendiri sebelumnya bertugas sebagai Atase Imigrasi di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Den Haag sejak tahun 2021.

Dalam arahan, Kakanwil menyampaikan. Para Aparatur Negara dituntut untuk dapat meningkatkan pelayanan publik dan cepat beradaptasi akan perubahan baik internal maupun eksternal organisasi. “Kami berharap Kepala Kantor Imigrasi yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja serta inovasi pelayanan imigrasi, sejalan dengan visi dan misi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia,” katanya.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

“Tugas ini memerlukan dedikasi tinggi, profesionalisme, dan integritas. Seluruh jajaran harus menjaga integritas, loyalitas dan terus berinovasi, serta mengembangkan kompetensi, dalam mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing dengan meningkatkan kinerja pribadi, unit kerja maupun organisasi. Semoga dengan kepala kantor yang baru, kita bisa selalu bersinergi dalam mencapai tujuan bersama,” tutup Andika.

Selanjutnya, Ronald menyampaikan. Dia akan melanjutkan kebijakan-kebijakan yang telah disusun dan direncanakan dengan baik oleh Pejabat Pimpinan sebelumnya. “Saya akan berusaha meneruskan apa yang telah dimulai dan berjalan dengan baik, serta memberikan layanan yang optimal kepada masyarakat serta memperkuat sinergitas bersama dengan pihak-pihak terkait.”

Leave a Reply