Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Rapat Koordinasi Persiapan Pembukaan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dilakukan

Foto : Rapat Koordinasi Persiapan Pembukaan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dilakukan

Bandung, mataberita.net — Menindaklanjuti Arahan dan Instruksi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kakanwil Kemenkumham Jabar) R. Andika Dwi Prasetya yang ditindaklanjuti oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi, Plh. Kepala Bidang Pelayanan Hukum Zaki Fauzi Ridwan. Dilaksanakan oleh Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Dona Prawisuda beserta Jajaran Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual untuk menghadiri rapat koordinasi persiapan pembukaan pusat pelayanan publik provinsi Jabar.

Itu tertuang dalam Surat undangan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Barat Nomor: 191/PM.03.04.05/PPI tertanggal 19 Januari 2024. Ini dilakukan pada Senin (23/01/2024) yang bertempat di Ruang Rapat Anggrek Lt. 2 DPMPTSP Provinsi Jawa Barat. Rapat dibuka secara langsung oleh Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jabar Deni menyampaikan. Terus berkomitmen melayani masyarakat dengan perlu adanya penambahan Mall Pelayanan Publik.

KLIK JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Hal tersebut pada saat ini ada 14 MPP yang ada di 27 Kota/Kabupaten Se Jawa Barat. Sehingga perlu penambahan Pusat Pelayanan Publik (P4) tingkat Provinsi yang dipusatkan di DPMPTSP Propinsi Jabar Jl. Windu Nomor 26 Kota Bandung. Dalam rangka meningkatkan realisasi investasi Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dan mendukung kemudahan berusaha di Jabar, dipandang perlu dilakukan peningkatan pelayanan publik melalui penyediaan fasilitas layanan legalitas usaha dan layanan publik lainnya kepada masyarakat.

Ini tentunya guna mendorong peningkatan kualitas dan daya saing usaha, khususnya pada Usaha Mikro dan Kecil Menengah. Tujuannya diadakan Gerai Pusat Pelayanan Publik Provinsi (P4) tingkat Provinsi Jabar untuk memberikan kemudahan, percepatan, keterjangkauan, keamanan, dan kenyamanan dalam mendapatkan layanan publik yang berkomitmen mempermudah pelayanan kepada masyarakat melalui penyelenggaraan Pusat Pelayanan Publik Provinsi Jabar.

Adapun rencana booth Gerai Pusat Pelayanan Publik Provinsi (P4) tingkat Provinsi Jabar akan diisi oleh Kanwil Kemenkumham Jabar, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jabar, BPOM dan Badan Standarisasi Nasional Provinsi Jawa Barat. Adapun Lokasi Gerai Pusat Pelayanan Publik Provinsi (P4) Jabar di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Barat dan akan di Launching pada Selasa (13/02/2024) di Masson Pine Hotel.

Foto : Rapat Koordinasi Persiapan Pembukaan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dilakukan

Pusat Pelayanan Publik Provinsi (P4) Jawa Barat selain melayani di  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jabar ada juga program Pelayanan on the spot roadshow ke 27 Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat yang akan diselenggarakan setiap satu bulan sekali. Diakhir kesempatan rapat ini, tim Kanwil Kemenkumham Jabar bersama Tim DPMPTSP Provinsi Jabar melakukan pembahasan draf naskah perjanjian kerjasama layanan pusat pelayanan publik provinsi Jabar (P4) di DPMPTSP Jawa Barat.

Foto : Rapat Koordinasi Persiapan Pembukaan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dilakukan

Itu yang mana Kanwil Kemenkumham  Jawa Barat melalui Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Dona Prawisuda menyampaikan akan membuka booth Layanan Permohonan Pendaftaran Kekayaan Intelektual dan Layanan Perseroan Perorangan untuk di Layanan Pusat Pelayanan Publik Provinsi (P4) Jabar.

Leave a Reply