Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

PT. Perdana Grup Indonesia Gandeng Efferty Susu Kambing Malaysia, Solusi bagi Pasutri Ingin Punya Anak

Foto : PT. Perdana Grup Indonesia Gandeng Efferty Susu Kambing Malaysia, Solusi bagi Pasutri Ingin Punya Anak

Jakarta, mataberita.net — PT Perdana Grup Indonesia yang notabene distributor produk luar negeri, kembali mengenalkan produk asal Malaysia. Kali ini produk yang diperkenalkan adalah Efferty susu kambing bubuk yang diyakini mampu merangsang kehamilan dalam tempo satu bulan mengkomsumsi Efferty. Efferty merupakan produk noner satu di negeri Jiran. Sejak produk itu dikenalkan 4 tahun lalu ribuan wanita punya keluhan sulit hamil atau pernah berkali-kali keguguran, akhirnya berhasil memiliki buah hati.

Susu kambing bubuk yang mengandung banyak formula untuk memperbaiki hormon dan indung telur wanita ini dikenalkan oleh seorang Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan. Dia yang cantik ini bernama dr Raihana Ismail. Produk ini dia formulakan karena diapernah 3 kali mengalami keguguran. Ternyata tak hanya dia yang merupakan seorang punya pengalaman pahit seperti itu. Ada ribuan warga Malaysia yang kebetulan datang dan berkonsultasi ke kliniknya mengalami tragedi yang sama.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Selain Ahli Kandungan, Pemilik Klinik Kebidanan juga konsultan obat-obatan di negerinya. Bahkan dirinya sempat dipercaya perusahaan asal Inggris karena keahliannya dibidangan kandungan dan kebidanan serta obat-obatan. Lalu dia pun melakukan riset, tak pelak berhasil menemukan formula untuk merangsang sel telur yang kesuburannya hanya 1 hari saja. Dengan formula hasil penelitiannya, Efferty ini saat ini menjadi produk yang sering dirujuk oleh dokter kandungan agar dikonsumsi wanita ingin memiliki anak atau wanita pernah keguguran.

Di Malaysia, Efferty ada 5 varian rasa. Namun nanti di Indonesia hanya 3 rasa yang dikenalkan. Yaitu Efferty rasa strawbery dan 2 rasa coklat dengan formula yang berbeda. dr Raihana menyarankan bagi pemula atau konsumen yang belum pernah minum Efferty. Sebaiknya mengkonsumsi Efferty rasa coklat untuk memperbaiki hormon terlebih dahulu kemudian varian yang lain.

Foto : PT. Perdana Grup Indonesia Gandeng Efferty Susu Kambing Malaysia, Solusi bagi Pasutri Ingin Punya Anak

Sementara Sahrizal Hasan selaku Direktur Perdana Grup Indonesia yang didampingi dr. Raihana yang juga selaku Direktur Efferty, Faraby selaku Pengarah Efferty dan Dr. Wulan selaku Penanggung Jawab Produk mengatakan. Kemungkinan Efferty baru bisa dikonsumsi masyarakat Indonesia sekitar 3 bulan lagi. Karena saat ini pihaknya masih mengurus ijin edar dari BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan). “Efferty ini sudah punya lisensi standar nasional Malaysia (RIM) jika di Indonesia dikenal dengan SNI. Dan sudah mengantungi label halal dari lembaga halal di Malaysia. Jika nanti beredar di Indonesia, pihaknya akan mengusahakan label halal dari Indonesia,” ujarnya.

Foto : PT. Perdana Grup Indonesia Gandeng Efferty Susu Kambing Malaysia, Solusi bagi Pasutri Ingin Punya Anak

Dikatakan, di Malaysia Efferty dalam perbulannya terjual rata-rata dengan angka 50 ribu tumbler, bahkan di beberapa wilayah di Malaysia bisa mencapai 100 ribu per bulan. Mengenai isi kemasan, menurut Sahrizal, awalnya yang dikenalkan isi kemasan berat bersihnya sama yang dijual di Malaysia. Namun bila Efferty mendapat sambutan baik di Indonesia, pihaknya akan berusaha menjual dengan 3 ukuran yang berbeda. “Hadirnya Efferty di Indonesia, semoga menjadi solusi bagi wanita yang ingin memiliki keturunan. Begitu pula wanita berulang kali keguguran bisa berhasil melahirkan anak berkat konsumsi Efferty,” tandasnya.

Leave a Reply