Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Presiden Jokowi di Jadwalkan Hadir Dalam Pagelaran MotoGP Mandalika 2024 di Sirkuit Mandalika

Foto : Presiden Jokowi di Jadwalkan Hadir Dalam Pagelaran MotoGP Mandalika 2024 di Sirkuit Mandalika

Jakarta, mataberita.net — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir dalam pagelaran MotoGP Mandalika 2024 di Sirkuit Mandalika, pada Minggu (29/09/2024).

Kepastian Jokowi datang ke MotoGP Mandalika disampaikan Chairman MotoGP Mandalika Troy Reza Warokka, pada Sabtu (28/09/2024).

Tanda-tanda Jokowi bakal hadir di Sirkuit Mandalika terlihat dari sejumlah petugas Paspampres (pasukan pengaman presiden) yang berlalu lalang di belakang paddock tim-tim MotoGP.

Troy mengisyaratkan Jokowi akan kembali memberikan trofi kepada para peraih podium MotoGP Mandalika tahun ini.

“Yang paling penting insyaAllah presiden akan hadir besok sampai acara selesai,” tutur Troy kepada media saat ditemui di Museum MotoGP.

Saat ditanya soal kemungkinan Presiden terpilih, Prabowo Subianto, ikut hadir di MotoGP Mandalika 2024, Troy yang juga Direktur Komersial PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) tidak bisa memberikan jaminan.

BACA JUGA : Arif Budimanta Buka Suara Soal Pendapat Pakar Sebut Gen Z dan Milenial di Prediksi Miskin Gegara Tren Doom Spending

“Saya tidak pastikan yang itu, tapi karena yang saya jawab adalah yang saya tahu, teman-teman bisa lihat Paspampres sudah hilir-mudik di sini insya Allah presiden akan datang, Menteri BUMN [Erick Thohir] akan datang, Menteri Pemuda dan Olahraga [Dito Ariotedjo] akan datang, Wamenparekraf [Angela Tanoesoedibjo] juga akan datang,” kata Troy.

“Kalau Menparekraf [Sandiaga Uno] kemarin sudah datang ke sini, hari Jumat dia datang, setengah hari lah dia di sini, dia sudah datang kemarin, menteri-menteri yang lain saya belum nerima [info],” tutur Troy menambahkan.

Selain Presiden Jokowi dan sejumlah menteri, MotoGP Mandalika 2024 juga kemungkinan akan dihadiri Panglima TNI Agus Subiyanto serta Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

“Buat saya ini ada perhatian dari pemerintah buat kegiatan ini, terus ada juga rombongan dari BPK juga melihat. Buat saya ini dukungan yang cukup penting,” ujar Troy.

“Tapi yang paling penting dari semuanya adalah dukungan para sponsor, dukungan sponsornya luar biasa dari BUMN dari swasta,” imbuh Troy melanjutkan.

Leave a Reply