Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Presiden Joko Widodo Jadi Inspektur Upacara di Hari Bhayangkara ke-78

Foto : Presiden Joko Widodo Jadi Inspektur Upacara di Hari Bhayangkara ke-78

Jakarta, mataberita.net — Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di kawasan Monumen Nasional pada Senin (01/07/2024).

“Upacara sekira pukul 15.00 WIB. Inspektur upacara adalah Bapak Presiden RI Ir Joko Widodo,” ucap Karo Penmas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, pada Sabtu (29/06/2024).

Diketahui Mabes Polri bakal menggelar puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Senin (01/07/2024) sore.

Selain Jokowi, Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto juga dikabarkan bakal menghadiri puncak Hari Bhayangkara tersebut.

BACA JUGA : Polisi Temukan Kendaraan Honda Freed di Modifikasi

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut sejumlah kegiatan juga disiapkan untuk memeriahkan acara puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Monas.

“Puncak kegiatan nanti kami laksanakan di hari Senin sore, jam 16 kami mulai, di Monas. Namun, sebelumnya nanti akan ada kegiatan-kegiatan yang temanya ini adalah kegiatan Polri bersama rakyat,” katanya.

Listyo menjelaskan selain upacara dan defile rangkaian kegiatan juga akan diisi dengan berbagai hiburan yang menampilkan keberagaman budaya Indonesia.

“Akan ada kegiatan formal terkait dengan kegiatan tradisi yang kami laksanakan mulai dari upacara sampai dengan defile,” tuturnya.

“Kemudian nanti juga ada kegiatan-kegiatan hiburan yang mungkin, ini juga menjadi bagian untuk kita bisa melihat berbagai macam keberagaman, budaya yang ada di Indonesia,” pungkasnya.

Leave a Reply