Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Pramugari Diajak Intim Trisome Oleh Pilot

Pramugari Diajak Intim Trisome Oleh Pilot
Pramugari Diajak Intim Trisome Oleh Pilot

Jakarta, mataberita.net- Sandra nama samaran mantan pramugari maskapai mengungkap pernah diajak main intim sama pilot dengan satu lawan satu, bahkan juga ia diminta berhubungan badan bertiga atau nama kerennya trisome bersama teman pramugarinya.

“Jadi idenya muncul dari cowoknya, cowoknya bilangnya gimana Eh daripada kita Gabut kalau malam kan enggak ada kerjaan kita,”sebut Sandra.

“Ini aja Cheek in bertiga aja Kay gitu trisome kayak gitu itu udah di dunia penerbangan itu udah enggak ini lagi Kak udah enggak heran lagi memang ada yang kayak gitu,” sambung Sandra.

Biarpun malu, Sandra mengaku bahwa ia sering kali merasa dipaksa untuk memenuhi keinginan mereka. Ancaman tidak mendapatkan jadwal terbang jika menolak permintaan tersebut membuat Sandra merasa terjebak dalam lingkaran yang sulit untuk keluar.

Baca Juga : Cara Pramugari Jual Tempe ke Pilot dan Pejabat Maskapai

“Ya udah kalau misalnya enggak mau melakukan itu engga ada jadwal terbang cuman satu kali dua kali aja gitu, tapi ee apa ya kita melakukannya buat ini sih Kak buat buat ada jadwal terbang biar kita terbang terus. Banyak sih yang kayak gitu, aku juga e kayak gitu kayak gitu udah lama juga sih. Jadi pas aku 3 bulan kerja, aku langsung diajarin sama seniorku kayak gitu,” kata Saandra.

Dengan pekerjaan sampingan tersebut Sandra merasa puas. Selain dari uang dan hadiah-hadiah mewah yang diterimanya, ia juga merasa bahwa keinginannya terpenuhi dan hidupnya menjadi lebih nyaman.

Sandra juga menyebut dari hasil bekerja selama tiga tahun sudah bisa membeli rumah dan mobil. Setelah bertugas selama tiga tahun, dia akhirnya memutuskan untuk melepas statusnya sebagai pramugari dan memilih untuk menikah dengan pacarnya.

Usai melepas jadi pemuas nafsu pilot, kini Sandra menikmati kehidupan yang lebih stabil dan tenang, bersama dengan seorang anak dari pernikahannya.

Dari kisah Sandra mantan pramugari yang menjadi pemuas nafsu pilot beristri dan pejabat maskapai memberi gambaran tentang kehidupan dibalik layar maskapai penerbangan.

Leave a Reply