Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Prabowo di Sambut Jenderal Sigit Untuk Menerima Bintang Bhayangkara Utama

Foto : Prabowo di Sambut Jenderal Sigit Untuk Menerima Tnda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama

Jakarta, mataberita.net — Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto tiba di Mabes Polri, Jakarta Selatan. Kedatangannya ke markas Korps Bhayangkara itu untuk menerima penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Polri.

Acara penyematan digelar di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri, pada Kamis (20/06/2024). Penyematan penghargaan itu akan dilakukan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Pantauan di lokasi, Prabowo tiba pada pukul 14.24 WIB. Kedatangannya disambut langsung oleh Jenderal Sigit. Mereka berjalan masuk bersama di atas karpet merah yang tergelar.

BACA JUGA : Gubernur DKI Jakarta Heru Buka Suara Terkait PBB-P2 Yang Tidak Berdampak Bagi Masyarakat Bawah

Prosesi penyematan digelar secara tertutup dan tidak bisa diliput awak media. Penyematan tanda kehormatan disaksikan oleh sejumlah pejabat utama Mabes Polri.

Sebagai informasi, tanda kehormatan Bintang Bhayangkara diberikan kepada seseorang yang dinilai berjasa besar untuk kemajuan dan pengembangan Polri.

Dalam Peraturan Kapolri Nomor 4 Tahun 2012 disebutkan, terdapat tiga tanda kehormatan Bintang Bhayangkara, yakni Bintang Bhayangkara Utama, Bintang Bhayangkara Pratama, dan Bintang Bhayangkara Nararya. Bintang Bhayangkara Utama kelas tertinggi, disusul Bhayangkara Pratama dan Bhayangkara Nararya.

Leave a Reply