Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Polri-TNI Bergotong Royong  Bersihkan Sampah Usai Perayaan Hari Bhayangkara ke-78

Polri-TNI Bergotong Royong  Bersihkan Sampah Usai Perayaan Hari Bhayangkara ke-78

Jakarta, mataberita.net — Anggota Polri bersinergi dengan TNI dan masyarakat bergotong royong membersihkan sampah yang berserakan usai perayaan puncak Hari Bhayangkara ke-78 di Monas, Jakarta Pusat pada Senin (01/07/2024).

Karo Renmin Bareskrim Polri Brigjen Yudhi Sulistyanto Wahid mengatakan, gerak cepat itu menjadi timbal balik atas antusiasme masyarakat menghadiri HUT Bhayangkara. Gotong royong membersihkan Monas dilakukan langsung setelah seluruh rangkaian kegiatan berakhir, yakni sekitar pukul 22.30 WIB.

Selain itu, Polri juga ingin mengembalikan kebersihan di kawasan Monas seperti sedia kala, sebelum pesta rakyat dimulai.

BACA JUGA : Ketua Umum Pimpinan PP Persis : Dampak Kerusakan Judi Ini Sama Parahnya Dengan Narkoba

“Sehingga tidak ada lagi kotoran yang berserakan, kami akan bertanggung jawab dan membersihkan kembali kawasan ini seperti sedia kala,” ucap Yudhi.

Menurut Yudhi, ada sekitar ratusan personel Polri bekerja sama dengan TNI, Pemprov DKI, Event Organizer (EO) serta masyarakat yang membersihkan sampah di seluruh kawasan, termasuk di ruas jalan silang Monas sebagai lalu lintas keluar-masuk.

“(200 orang) dari Yanma Polri, satuan Brimob dan dari panitia yang melaksanakan Hari Bhayangkara,” katanya.

Perayaan puncak Hari Bhayangkara ke-78 itu termasuk upacara dan hiburan bagi rakyat, terdiri dari kolosal Nusantara hingga sajian musik, serta sederet kuliner dari ratusan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang dapat dinikmati dengan cuma-cuma.

Leave a Reply