Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Petrosea Umumkan Penandatangan Perubahan dan Pernyataan Kembali Term Sheet Perjanjian Jasa Penambangan

Foto : Petrosea Umumkan Penandatangan Perubahan dan Pernyataan Kembali Term Sheet Perjanjian Jasa Penambangan

Jakarta, mataberita.net — PT Petrosea Tbk (IDX: PTRO) mengumumkan penandatangan perubahan dan pernyataan kembali term sheet perjanjian jasa penambangan dengan PT Pasir Bara Prima sebagai anak usaha PT Singaraja Putra Tbk (IDX:SINI) untuk pengupasan lapisan penutup dan penggalian batu bara di area tambang Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Perjanjian ini sekaligus menjadi wujud ekspansi bisnis Petrosea ke daerah Kalimantan Tengah. Mining and Mine Services Director PT Petrosea Tbk, Iman Darus Hikhman menjelaskan, langkah ini menjadi upaya Petrosea memperkuat kapabilitas.

“Petrosea akan terus memperkuat kapabilitasnya dalam menyediakan jasa pertambangan terintegrasi dan inovatif dengan mengedepankan pencapaian operational excellence yang didukung oleh pemanfaatan solusi teknologi digital terkini,” kata Iman.

BACA JUGA : Jokowi Secara Resmi Beri Izin Hak Guna Usaha Bagi Para Investor di IKN

Melalui pembaruan term sheet ini, durasi pekerjaan diperpanjang menjadi life of mine dengan estimasi nilai sebesar US$1,08 miliar. Sementara, estimasi produksi lapisan penutup ditambah menjadi sebesar 415,4 juta BCM, dan produksi batu bara menjadi sebesar 52 juta ton.

Hingga saat ini, perusahaan Petrosea menawarkan beragam layanan proyek pit-to-port, termasuk aktivitas open pit contract mining services, civil & infrastructure construction, layanan manajemen proyek pertambangan, hingga technical & feasibility study consulting services.

Di samping itu, juga layanan mine planning & optimization services, serta solusi Minerva Digital Platform yang memanfaatkan teknologi digital terkini untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas, yang dapat diaplikasikan di setiap operasional pertambangan mineral dan batubara.

Tak sampai di sana, Petrosea memiliki kemampuan untuk memantau dan mengendalikan kegiatan operasional di berbagai proyek, yakni dengan memanfaatkan real-time data melalui Remote Operations Center yang berlokasi di kantor pusat Petrosea.

 

Leave a Reply