Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Pertamina Gelar Pasar Sembako Murah

Foto : Pertamina Gelar Pasar Sembako Murah

Jakarta, mataberita.net — PT Pertamina (Persero) menggelar pasar sembako murah pada rangkaian kegiatan Safari Ramadan BUMN 2024. Program ini diinisiasi oleh Kementerian BUMN. Tak lain sebagai bagian dari Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Pertamina. Menteri BUMN Erick Thohir menjelaskan. Program ini sesuai dengan arahan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) terkait ketersediaan bahan pangan di tengah masyarakat dengan harga terjangkau atas respon badai El Nino yang menyebabkan kenaikan harga pangan di berbagai wilayah Indonesia.

Pertamina berkontribusi dalam Safari Ramadan 2024 di 4 titik lokasi. Diantaranya area Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan sekitarnya, Kampar Provinsi Riau dan Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan. Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso mengatakan. Ketahanan energi sejalan dengan ketahanan pangan. “Melalui kontribusi ini Pertamina mendukung pemerintah untuk memberi kemudahan bagi masyarakat, terutama menjelang momentum Lebaran,” jelasnya.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Fadjar menambahkan. Program Paket Sembako Murah ini merupakan implementasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs), khususnya nomor dua, tanpa kelaparan untuk mencapai ketahanan pangan. Pada sembako murah ini, Pertamina menyediakan paket seharga Rp 50.000 berisikan lima kilogram beras, satu liter minyak goreng dan satu kilogram gula.

Program Safari Ramadan 2024 merupakan rangkaian 26 tahun Kementerian BUMN dan terlaksana di 40 kota/kabupaten oleh perusahaan-perusahaan BUMN di seluruh Indonesia dengan menjual paket sembako murah kepada masyarakat. Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

Leave a Reply