Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Pertama Kalinya Kapal Pesiar Resorts World One Labuh di Jakarta

Foto : Kapal Pesiar Resorts World One

Jakarta, mataberita.net — Kapal pesiar Resorts World One akhirnya berlabuh untuk yang pertama kalinya di Jakarta. Perjalanan rute baru ini dimulai dari Singapura pada Jumat (14/06/2024). Melalui pelabuhan Marina Singapura sekitar pukul 18.30 waktu Singapura. Kapal medium yang memiliki panjang sekitar 268 meter dan lebar sekitar 32 meter ini meluncur selama 3 hari 2 malam ke Pelabuhan Tanjung Priok Pelindo 2. Ini sekaligus kali pertama kapal pesiar yang tiba di Jakarta. Kapal itu memiliki 13 dek kapal dan 926 kamar tidur. Pada kunjungan kali ini ke Jakarta 2 ribuan penumpang diangkut.

Kapal itu kembali berlayar selama 5 hari menuju Singapura dan Malaysia pada Minggu (16/06/2024). Perjalanan itu akan dilakukan selama 6 hari / 5 malam. Untuk fasilitas di dalamnya sangat beragam dan bisa membuat waktu lima hari perjalanan akan terasa singkat. Fasilitas hiburan misalnya Zodiac Theatre yang menyajikan pertunjukan kelas dunia, ada pula pool yang estetik, hingga area studio game.Untuk fasilitas kesehatan dan olahraga, traveler dengan klinik kesehatan, kolam spa, kolam jacuzzi, gym, hingga lapangan basket. Ini sekaligus menjadi momentum traveler untuk memulai perjalanan mewah dan exclusive dari Jakarta.

“Respons yang kami terima sangat baik, dan kami dengan bangga mengumumkan bahwa kita akan berlayar dengan mengangkut hampir sebanyak 3.500 penumpang termasuk kru untuk perjalanan pertama dari Jakarta pada malam ini. Para wisatawan juga bisa mengikuti perjalanan dari Jakarta pada minggu berikutnya pada tanggal 21 dan 26 Juni, dan juga 1 Juli untuk menikmati perjalanan pergi-pulang dari Jakarta ke Singapura dan Kuala Lumpur selama 6 hari / 5 malam,” ucap President Resorts World Cruises (RWC) Mr Michael Goh, dalam Inaugurasi RWC di Zodiac Theatre.

BACA JUGA : Siemens Healthineers’ Full Trust in Supporting Hermina is Realized through Value Partnership Collaboration

Leave a Reply