Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Perebutkan Kursi, Ini Dia Nama Calon Walikota Bekasi 2024

Perebutkan Kursi, Ini Dia Nama Calon Walikota Bekasi 2024
Perebutkan Kursi, Ini Dia Nama Calon Walikota Bekasi 2024

Bekasi, mataberita.net— Sebentar lagi sudah mulai pesta demokrasi untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar pada November 2024 mendatang.

Sejumlah nama yang mulai bermunculan untuk di Pilkada Bekasi 2024, dan juga sebagian sudah ada yang mendeklarasikan diri mulai dari politisi hingga tokoh masyarakat.

Diantaranya partai Golkar sudah mengantongi empat nama untuk merebut kembali kursi Walikota Bekasi. Diantaranya ; Ketua AMPI Kota Bekasi Faisal, Wakil Sekjen DPP Golkar Nofel Saleh Hilabi, Ketua DPD Golkar Ade Puspitasari, dan mantan ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan.

Selain partai Golkar, PKS juga telah menyiapkan personilnya untuk bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Kota Bekasi, ada presiden partai PKS Ahmad Syaikhu. Ia sudah menyerahkan surat rekomendasi calon Walikota Bekasi kepada Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara alias bang Heri.

BACA JUGA :

Hasyim Asy’ari Diduga Lakukan Asusila ke Maria Dianita Prosperiani

Selain itu juga partai berlogo banteng alias PDIP, akan mengusung Tri Adhianto alias Mas Tri maju sebagai calon Wali Kota Bekasi periode 2024-2029.

Semantara partai PPP memberikan kode untuk maju ke Gus Solihin yang menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Bekasi diyakini turut meramaikan.

Untuk diketahui kandidat yang disorot yakni Kaesang Pangarep dari PSI. Terlihat di sejumlah ruas jalan terpampang spanduk di Kota Bekasi.

Yang juga tidak mau kalah dengan partai lain, ada Partai Buruh yang siap bersaing di Pilkada tahun ini dengan mengusung Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) KSPSI Bekasi R. Abdulah.

 

 

Leave a Reply