Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Penusukan Pada Malam Takbiran di Gunungsindur Bogor Dua Orang Tewas

Foto : Penusukan Pada Malam Takbiran di Gunungsindur Bogor Dua Orang Tewas

Jakarta, mataberita.net — Sebanyak empat orang jadi korban penusukan di sebuah mes karyawan salah satu perusahaan di Gunungsindur, Bogor, Jawa Barat. Dua orang di antaranya tewas dan dua lainnya mengalami luka berat.

“Pelaku (inisial) AN, Zaki korban meninggal dunia, Budi korban meninggal dunia, Ulul korban luka berat, Riyono korban luka berat. (Korban) Budi ditemukan tergeletak di gudang finishing dan korban Zaki (tewas) tergeletak di dekat kamar milik Budi,” ucap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara, pada Selasa (18/06/2024).

Teguh mengatakan peristiwa itu terjadi pada malam takbiran atau Selasa (17/06/2024) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Pelaku mengamuk hingga menusuk beberapa orang setelah salah satu korban mengatakan ‘kalau mau muntah, muntahin saja’ kepada pelaku.

“Pada saat pelaku sedang mencuci muka, ada Saudara Zaki di belakang pelaku, mengatakan ‘kalau mau muntah, muntahin saja’,” tutur Teguh dalam keterangannya.

“Kemudian, setelah Saudara Zaki berbicara seperti itu, tiba-tiba pelaku mengambil pisau di dapur dan langsung menusukkan pisau tersebut kepada Saudara Zaki,” sambungnya.

BACA JUGA : Menhub Sumadi Ungkap Kereta Tanpa Rel di IKN Akan Uji Coba pada Agutus Mendatang

Dalam kondisi terluka, Zaki berlari ke ruang tengah dan meminta pertolongan kepada rekannya bernama Ulul, Edo, dan Andi alias Keweh. Namun pelaku malah menusuk Ulul dan korban lain bernama Riyono yang berusaha menolong Zaki.

“Kemudian, ketika Saudara Ulul hendak menolong Saudara Zaki, pelaku juga menusuk Saudara Ulul,” ungkap Teguh.

“Kemudian datanglah Saudara Riyono yang juga hendak menolong Saudara Zaki, namun Saudara Riyono ditusuk juga oleh pelaku dari arah belakang,” lanjutnya.

Pelaku AN kemudian kembali menusuk korban atas nama Budi, yang baru keluar dari kamar karena diduga terbangun karena suara gaduh. Budi kemudian ditemukan tewas di dalam ruangan gudang.

“Pelaku berjalan ke arah pintu keluar, kemudian berpapasan dengan Saudara Budi di depan pintu kamarnya, dan pelaku juga menusuk Saudara Budi dan mengejarnya hingga ruang gudang,” pungkas Teguh.

Leave a Reply